Tips Menjadi Istri Idaman untuk Suami | Breaktime
Jadi ‘Charming Wife’ untuk Suami Tercinta? Gampang Kok!
11.10.2015

Ingin jadi charming wife untuk suami tercinta? Gampang kok! Asalkan B’timers bisa mengerti dan memahami keinginan suami, jadi charming wife adalah hal yang mudah. Tapi apa saja ya yang diharapkan suami dari istrinya? Ini jawabannya!

Pendamping

Seorang suami tidak membutuhkan omelan dan teguran dari istrinya. Mereka juga tak menyukai istri yang sering mengeluh dan terlalu mengontrol apa yang mereka lakukan. Para suami membutuhkan istri yang bisa menjadi pendamping dan mampu membantunya di masa-masa sulit.

Berbagi perspektif

Sesekali suami menginginkan pandangan dari sang istri. Mereka juga membutuhkan wawasan dan pengetahuan Anda untuk membantunya mengambil keputusan. Tapi ingat, jangan sekalipun mengkritik kesalahan dan kegagalannya.

Tips Menjadi Istri Idaman untuk Suami | Breaktime
Masukan dan dukungan Anda sangat berarti baginya

Kepercayaan dan dukungan

Suami membutuhkan kepercayaan dari sang istri karena menganggap istri adalah rekan satu timnya untuk menjalankan bahtera rumah tangga. Suami perlu tahu bahwa istrinya akan mendukung dan membantunya memberi solusi tak peduli apa pun yang terjadi, sekalipun yang dilakukannya kadang salah.

Keraguan juga bisa muncul dari dalam diri pria. Untuk itu, mereka membutuhkan dukungan dan dorongan dari istrinya untuk meyakinkan diri dalam melakukan sesuatu.

Maaf

Istri yang pemaaf adalah idaman para suami. Sebesar apapun kesalahannya, suami berharap istrinya mau memaafkan dan memberikan cinta untuknya.

Rasa cinta dan hormat

Suami selalu membutuhkan rasa cinta dan hormat dari istrinya. Termasuk menghormatinya sebagai kepala keluarga dalam mengambil keputusan, juga sebagai pasangan yang dicintai dengan tulus.

Tips Menjadi Istri Idaman untuk Suami | Breaktime
Berikan cinta dan seks untuk suami Anda

Ketenangan

Istri yang perhatian dan pengertian adalah dambaan tiap suami. Dengan pengertian yang diberikan istri, suami akan lebih tenang dalam melakukan segala sesuatu, sehingga beban dalam dirinya pun akan terangkat.

Layaknya istri, suami juga membutuhkan perhatian dari pasangannya. Tak ada salahnya jika sesekali Anda menanyakan kesibukannya hari ini dan berbagi cerita dengannya. Cara ini akan membuat suami merasa nyaman karena ada seseorang yang mau mendengarkan keluh kesahnya.

Seks

Seks adalah kebutuhan bagi setiap pria di dunia. Seks bukan hanya untuk kepuasan semata, tapi mereka membutuhkannya layaknya bernafas dan makan. Seks juga membuat pria merasa bertanggung jawab dan dipercaya.

Untuk itu, jadilah istri yang mampu memenuhi kebutuhan yang satu ini. Jikalau hari ini Anda ingin menolak ajakannya untuk berhubungan intim, jelaskan dengan cara sehalus mungkin agar tak menyakiti hatinya.

Mudah bukan menjadi istri yang baik? Selamat menikmati hari-hari Anda dengan pasangan, B’timers! (dfr)

Share This Article