Intip Tips untuk Membangun Hubungan Hebat, Yuk! | Breaktime
Intip Tips untuk Membangun Hubungan Hebat, Yuk!
08.08.2016

Sama seperti hal lainnya, hubungan asmara pun membutuhkan ruang dan perbaikan, B’timers. Karena dengan waktu yang telah berlalu, terkadang gelora tak lagi berkobar seperti ketika awal pacaran. Well, ya, meskipun perasaan Anda pada pasangan tidak berubah, terkadang perlu sedikit bumbu untuk bikin api cinta berkobar kembali. Berikut tips bangun hubungan hebat dengan pasangan, B’timers!

Lakukan hal seperti tahun pertama kencan

Mungkin kenyamanan membuat Anda melupakan pentingnya sisi romantis yang perlu ditunjukkan pada pasangan, B’timers. Coba pikirkan kembali bagaimana manisnya tahun pertama saat Anda dan dia baru mulai berkencan. Kenapa tidak melakukan lagi hal-hal seperti masa itu? Ini bisa menambah keintiman.

Intip Tips untuk Membangun Hubungan Hebat, Yuk! | Breaktime
Tak salah, kok, meminta apa yang Anda inginkan dari pasangan

Jangan takut minta apa yang Anda inginkan

Anda berpikir untuk tidak perlu meminta apapun, karena yang paling penting adalah menjadi seseorang yang baik dan sempurna untuknya, B’timers? Keyakinan tersebut salah, dan bisa menghancurkan cinta kalian, lho. Tak perlu takut mengungkapkan apa yang sebenarnya Anda inginkan dari pasangan, kok.

Tak perlu menanyakan “bagaimana harimu”

Kita mungkin cenderung penasaran dengan apa yang mereka rasakan setelah menjalani hari yang sibuk, kan, B’timers? Ingatlah pertanyaan itu sangat membosankan dan dapat menghancurkan suasana. Ganti dengan, “Apa yang telah membuatmu tersenyum hari ini?” atau “Apa yang paling menantang tadi?”

Selalu berikan sisi seksi Anda pada pasangan

Eits, seksi di sini tidak selalu berarti tubuh berbalut pakaian tembus pandang, lho, B’timers. Seksi adalah perwakilan dari sesuati yang bisa membuat Anda dan pasangan bergairah. Dalam kehidupan sehari-hari tentu. Mungkin dengan membantu pekerjaan rumah tangga. Temukan arti seksi khusus untuk kalian.

Intip Tips untuk Membangun Hubungan Hebat, Yuk! | Breaktime
Lukiskan keromantisan dengan memasak bersama

Meluangkan waktu kreatif untuk bersama

Lupakan candlelight dinner atau film romantis terbaru dengan popcorn. Ada banyak ide kreatif yang bisa Anda lakukan tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, lho, B’timers. Coba cari ide kencan murah namun manis di internet. Anak? Jangan takut! Ada tempat penitipan bayi terpercaya, selama Anda berkencan.

Dan kunci penting lain membangun hubungan hebat adalah, jangan takut atau malu untuk meminta maaf atau sekedar mengucapkan terimakasih pada pasangan, ya, B’timers? (NO)

Share This Article