Inilah Aplikasi Dating Indonesia Terpopuler | Breaktime
Inilah Aplikasi Dating Indonesia Terpopuler
06.11.2016

Kemajuan teknologi yang sangat pesat memberikan berbagai macam kemudahan berbagi informasi melalui internet. Di internet Anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang dibutuhkan. Dan bagi Anda para wanita single yang ingin menemukan prince charming, Anda dapat menemukan dan berkenalan dengan pria-pria dengan hobi yang sama dengan Anda melalui aplikasi kencan yang dapat Anda unduh dari internet. Dan berikut adalah beberapa aplikasi dating Indonesia terpopuler.

Baca juga : POKÉDATES, APLIKASI KENCAN BUAT PEMAIN POKÉMON GO

  • Tinder

Mungkin B’Timers tidak merasa asing dengan aplikasi kencan satu ini. Ya, Tinder adalah salah satu dari aplikasi dating Indonesia terpopuler. Fitur-fitur yang membuat aplikasi ini menjadi aplikasi dating yang paling populer karena ia memiliki sistem navigasi yang tergolong sangat mudah. Anda dapat menentukan kandidat pasangan tersebut sesuai dengan kriteria Anda atau tidak hanya dengan menggesek layar smartphone Anda ke kanan atau ke kiri. Privasi Anda juga sangat terjamin sehingga Anda tidak perlu khawatir informasi pribadi Anda akan bocor.

  • Skout

Aplikasi dating ini memiliki fitur menambahkan teman dan walaupun Anda belum berteman sekalipun, Anda dapat memanfaatkan fitur chatting sebelum memutuskan untuk memasukkan orang tersebut ke dalam daftar teman Anda.

Inilah Aplikasi Dating Indonesia Terpopuler | Breaktime
Dengan fitur Nearby, Anda dapat melacak Wavooer yang lain
  • Wavoo

Aplikasi dating ini dibuat oleh orang Indonesia sendiri lho, B’Timers! Yudhi “Domex Mandey dan Gema Megantara adalah otak di belakang aplikasi kencan ini. Aplikasi yang diluncurkan pada tanggal 31 Oktober 2014 ini memiliki fitur-fitur yang mirip sekali dengan Tinder, yaitu fitur swipe untuk memilih kandidat teman atau calon teman kencan yang Anda suka.

Akan tetapi, aplikasi ini memiliki dua fitur lain yaitu fitur Wink dan Nearby yang merupakan titik pembeda dari aplikasi Tinder. Dengan fitur Wink, Anda dapat menggunakannya untuk menunjukkan data pribadi Anda, sedangkan fitur Nearby memungkinkan Anda untuk melihat pengguna aplikasi ini yang berada dalam radius 100 meter dengan menggunakan teknologi augmented reality-nya.

Jadi, tiga aplikasi di atas adalah aplikasi-aplikasi dating Indonesia yang terpopuler. Tentu saja selain itu masih tersedia berbagai macam aplikasi kencan yang lain. B’Timers tertarik untuk mencoba? (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE