Inilah Kenapa Wanita Dewasa Lebih Menarik Di Mata Pria | Breaktime
Inilah Alasan Kenapa Wanita Dewasa Lebih Menarik Di Mata Pria
07.10.2015

Kebahagiaan adalah suatu pemberiaan yang tidak bisa dibeli dengan uang. Selain dari keluarga, kebahagiaan juga bisa berasal dari pasangan yang dicintai. Ya, cinta memang bisa dirasakan siapa saja, tidak memandang perbedaan suku atau bahasa dan juga tidak mengenal perbedaan usia.

Seperti yang akan Breaktime bahas kali ini, saat ini cukup banyak pasangan yang memiliki perbedaan usia cukup jauh. Pada umumnya, pria lah yang berusia lebih tua dibandingkan sang wanita. Tapi sekarang, tidak sedikit pula pria yang memilih wanita dengan usia lebih tua. Apa alasannya? Simak informasi berikut:

1. Ingin lebih bahagia

Alasan ini dikarenakan wanita yang matang secara usia, dianggap lebih dewasa secara emosional dan pikiran. Oleh karena itu, wanita yang lebih dewasa cenderung memiliki aura bahagia lebih tinggi karena cara berpikirnya lebih jauh ke depan dibandingkan yang masih berusia muda. Inilah yang mendorong banyak pria ingin menikahi wanita yang lebih tua.

2. Menarik

Wanita yang berusia lebih dewasa kebanyakan lebih memperhatikan soal penampilannya. Wanita dewasa juga lebih mengerti apa yang pantas dipakai dan berdandan sewajarnya. Menurut pria, hal ini menarik karena wanita yang seperti ini bisa membantunya kelak saat berumah tangga.

3. Berpengalaman

Semakin tua seseorang, semakin lama ia melihat dunia. Seorang wanita yang telah dewasa memiliki pengalaman yang cukup banyak, sehingga ia akan lebih berhati-hati kelak apabila terjadi sebuah masalah. Pria akan sangat terbantu dengan hal ini karena tidak perlu repot-repot mengingatkan apabila terjadi sesuatu nantinya.

Wanita yang berusia lebih tua dinilai sudah siap secara mental
Wanita yang berusia lebih tua dinilai sudah siap secara mental

4. Mandiri

Manja boleh-boleh saja, akan tetapi kebanyakan pria lebih terpikat dengan wanita dewasa. Wanita dewasa dianggap mau melakukan hal yang menurutnya bisa dilakukan sendiri tanpa harus dibantu. Selain itu, wanita yang mandiri lebih pintar dalam mengolah kebutuhan sehingga pria lebih mudah dalam mengatur biaya pengeluaran keluarga kelak.

5. Mau diajak berdiskusi

Kebanyakan wanita yang berusia lebih muda mengandalkan emosi dan egoisnya saja ketika pria mengajak berdiskusi tentang sebuah masalah. Wanita yang lebih dewasa menurut para pria menarik karena mau diajak berdiskusi saat memecahkan masalah. Oleh karena itu, pria muda lebih memilih pasangan yang usianya lebih dewasa.

Kelima alasan tersebut yang banyak melandasi pilihan para pria terhadap saat memilih pasangan yang lebih tua. Apakah B'timers salah satunya?

Share This Article