Inilah Alasan Kenapa Pria Anda Menyukai Cuddling | Breaktime
Inilah Alasan Kenapa Pria Anda Menyukai Cuddling
03.01.2017

Selalu menikmati berpelukan dengan kekasih Anda, B’timers? Namun pertanyaan yang ada dalam benak wanita adalah, apakah pria menyukai kontak fisik seperti wanita. Jangan terkejut, ya. Karena meski pria tampak cuek ketika Anda bergelayut, pada kenyataannya mereka sama-sama menggilai cuddling seperti Anda, kok. Berikut ini alasan kenapa pria menyukai berpelukan, B’timers!

Inilah Alasan Kenapa Pria Anda Menyukai Cuddling | Breaktime
Memeluk memang memberikan kenyamanan

Dan sama halnya seperti kita, kaum wanita yang menyukai kenyamanan. Pria menyukai cuddling karena memberikan rasa nyaman. Memeluk pasangannya membuat pria merasa jantan. Kontak fisik sederhana ini merupakan wujud dari tugas seorang pria. Mereka hanya ingin melindungi Anda dan membuat aman. Aw, so sweet, isn’t it?

Jika kita merasa nyaman ketika bersama pasangan, tak jauh berbeda dengan pria yang menikmati waktu berdekatan dengan wanita mereka, B’timers. Dan pria juga merupakan manusia, maka adalah hal yang wajar bagi mereka untuk mendambakan sentuhan dari orang yang dikasihinya. Dan cuddling membantu meningkatkan keintiman dengan pasangan.

Yang perlu Anda ketahui adalah, pria ternyata makhluk yang jauh lebih rapuh daripada wanita. Well, hal ini mungkin mengejutkan. Pria memiliki tuntutan yang lebih tinggi dibandingkan wanita. Mereka punya tanggung jawab di dalam keluarga dan kehidupan sosial. Di saat berpelukan, pria mendapat kedamaian yang memabukkan.

Inilah Alasan Kenapa Pria Anda Menyukai Cuddling | Breaktime
Cuddling tingkatkan keintiman dengan pasangan

Kaum pria juga termasuk makhluk yang ingin diakui, B’timers. Selain ingin dihargai tentang kekuatannya, mereka juga ingin Anda menganggap pasangan sebagai sosok yang penting. Sementara cuddling adalah salah satu cara untuk membuat seseorang merasa penting. Pria ingin mengetahui mereka satu-satunya orang yang memberikan Anda kenyamanan itu.

Selain murah, kaya akan manfaat bagi kesehatan, cuddling adalah cara untuk mengungkapkan rasa cinta dengan pasangan. It’s time for cuddling, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE