Ini Pengaruh Ganja Dalam Kehidupan Seksual Anda! | Breaktime
Ini Pengaruh Ganja Dalam Kehidupan Seksual Anda!
29.04.2017

Seperti yang telah Anda ketahui, B’timers. Pada beberapa waktu yang lalu Indonesia dikejutkan dengan berita seorang suami yang menanam ganja demi untuk memberikan obat bagi sang kekasih tercintanya. Dan meskipun begitu banyak kesalahan penggunaan daun ganja, namun pada kenyataanya ganja adalah tanaman yang memiliki sifat menyembuhkan, B’timers. Asalkan digunakan sesuai dengan anjuran.

Ini Pengaruh Ganja Dalam Kehidupan Seksual Anda! | Breaktime
Penggunaan ganja mempengaruhi kehidupan seksual

Nah, salah satu efek yang ditawarkan ganja atau marijuana ini adalah manfaatnya dalam menenangkan pikiran. Dan tidak hanya sampai di satu titik membahagiakan itu saja. Mereka yang mengonsumsi ganja dikabarkan berisiko memiliki kemampuan seks jauh di bawah rata-rata. Daripada Anda penasaran, yuk, simak pengaruh ganja di dalam kehidupan seksual berikut ini, B’timers!

Baca juga: GAYA SEKS YANG PALING DISUKAI GENERASI MILENIUM!

Jika Anda pernah merasakan sensasi memabukkan yang diberikan oleh ganja, maka Anda akan merasa ketagihan. Dan itu tidak akan mudah berhenti. Dan menurut sebuah penelitian yang dilakukan Archives of Sexual Behavior, mengenai pengaruh ganja dengan kehidupan seksual, ditemukan bahwa orang yang merokok ganja akan jauh lebih menikmati seks. Jadi mereka bakalan ketagihan berhubungan seksual.

Ini Pengaruh Ganja Dalam Kehidupan Seksual Anda! | Breaktime
Ganja dapat mengurangi gairah seseorang akan seks?

Untuk sebagian wanita yang tak dapat memproduksi pelumas alami saat akan berhubungan seksual, dia tak akan merasakan kenikmatan seksual. Itulah sebabnya tercipta pelumas untuk membantu kaum hawa yang kesulitan memproduksi pelumas alami. Dan di negara bagian  di Amerika Serikat, ada pelumas yang terbuat dari ganja. Efeknya adalah memberikan sensasi hangat yang merangsang.

Baca juga: SUDAH KENAL DENGAN 5 TIPE ORGASME INI?

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Lester Grinspoon, dari Harvard Medical School, terbukti jika ganja memiliki sifat untuk meningkatkan gairah seseorang saat bercinta, B’timers. Ada banyak bukti dari teks-teks kuno yang mengungkapkan penggunaan ganja sebagai aphrodisiac yang berfungsi untuk bantu meningkatkan gairah seksual dari seseorang. Ganja dapat membantu seseorang merasa terangsang.

Ini Pengaruh Ganja Dalam Kehidupan Seksual Anda! | Breaktime
Penggunaan ganja dalam dunia medis pun ada ukurannya

Tidak hanya itu saja, B’timers. Penggunaan ganja ternyata dapat membuat orgasme yang Anda dapatkan terasa jauh lebih intens dan tahan lama, lho. Jika normalnya orgasme berlangsung selama kurang lebih 30 detik dan tidak terlalu intens, lain halnya jika pria atau wanita mengonsumsi ganja sebelum bercinta. Mereka akan mendapatkan orgasme paling hebat dari yang pernah mereka rasakan sebelumnya.

Baca juga: DISNEY PRINCESS MENGINSPIRASI LINGERIE, TERTARIK?

Namun menurut penelitian lainnya, terbukti ketika seseorang terlalu mabuk karena menggunakan ganja, maka mereka tidak akan mendapatkan manfaat apapun saat melakukan hubungan seksual, B’timers. Hal lainnya yang ditemukan dari penelitian tersebut adalah, orang yang merokok ganja dapat terpengaruhi persepsi waktunya. Di saat mabuk, akan merasa kegiatan seksual mereka jauh lebih lama dari biasanya.

Ini Pengaruh Ganja Dalam Kehidupan Seksual Anda! | Breaktime
Tak perlu bantuan ganja untuk menjaga keintiman kalian

Adapun penelitian lain yang sedikit mengejutkan, B’timers. Pengguna ganja diungkapkan akan merasa tertarik dengan orang yang biasanya tidak pernah mereka sukai. Dari penelitian yang dilakukan terhadap beberapa peserta terungkap, mereka yang merokok ganja mengaku menyukai sosok orang yang pada waktu sadar tidak akan mungkin mereka sukai. Pengaruh ganja jauh lebih tinggi daripada alkohol.

Bertolak belakang dengan penelitian yang mengungkapkan bahwa, seseorang yang mabuk karena ganja akan merasakan orgasme yang lebih intens dan tahan lama, pada penelitian lain terungkap jika ternyata ganja dapat membuat seseorang kehilangan konsentrasi dan fokusnya. Hal inilah yang mengakibatkan mereka kesulitan untuk mendapatkan orgasme dan juga kepuasan seksual saat berhubungan seksual.

Yang perlu Anda ketahui adalah, jika Anda terlalu berlebihan di dalam mengonsumsi ganja, maka besar kemungkinannya Anda melewatkan sesi bercinta yang menyenangkan dengan pasangan. So, sebaiknya bijaklah, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE