Ini Masalah Setelah Pernikahan yang Biasa Datang | Breaktime
Ini Masalah Setelah Pernikahan yang Biasa Datang!
25.11.2016

Apa yang ada di dalam pikiran Anda ketika membayangkan kehidupan setelah menikah, B’timers? Begitu banyak pasangan yang menilai bahwa kehidupan setelah pernikahan selalu penuh hal-hal indah dan juga manis bersama pasangan. Eits, siapa bilang masalah tak akan menyapa orang yang sudah menikah? Dan berikut ini beberapa masalah setelah pernikahan yang harus Anda ketahui, B’timers!

Ini Masalah Setelah Pernikahan yang Biasa Datang | Breaktime
Tidak di manapun, uang adalah sumber masalah terbesar

Pendapatan masing-masing

Tak peduli seberapa besar pendapatan Anda, akan ada suatu titik, uang akan menjadi salah satu sumber masalah yang cukup besar, lho. Masalah keuangan memang merupakan sesuatu yang sedikit sulit untuk diselesaikan dalam waktu singkat. Bahkan seringkali masalah ini semakin besar jika dibiarkan.

Dia punya kebiasaan buruk

Saat pasangan pulang kerja, dia melempar sepatu dan kaos kakinya di bawah meja di ruang keluarga. Dia juga membuka kantong keripik dan membiarkan remah-remahnya berhamburan di seluruh lantai dapur. Well, ini terlihat sepele, namun percayalah, kebiasaan buruk pasangan bisa menjadi masalah.

Baca juga : PEGAL PASCA BERCINTA? INI YANG TERJADI DI TUBUH!

Tinggal bersama orangtuanya

Ketika belum menikah, mungkin masih akan sulit untuk kita menilai apakah orangtuanya adalah mertua yang ideal. Keinginan setiap pasangan yang baru menikah tentu tinggal di rumah sendiri. Namun kadang, keadaan memaksa kalian tinggal bersama orangtua dari pasangan. Wah, ini masalah besar!

Ini Masalah Setelah Pernikahan yang Biasa Datang | Breaktime
Meski wajib terbuka, namun hindari pertengkaran, B’timers

Pasangan tidak saling terbuka

Masalah setelah pernikahan lain yang biasa datang mengganggu pasangan adalah masing-masing belum begitu mengetahui apa yang mereka inginkan. Itu kenapa komunikasi merupakan hal terpenting dalam hubungan. Katakanlah apa yang Anda inginkan dan tanyakanlah apa yang pasangan inginkan.

Kebutuhan waktu untuk sendiri

Begitu anak-anak hadir di tengah keluarga, banyak pasangan yang merasa mereka ternyata tidak punya cukup waktu untuk dinikmati sendirian. Bahkan waktu berkualitas bersama pasangan pun berkurang. Ini bisa menjadi sumber permasalahan jika tidak diselesaikan. Tetaplah jaga keintiman dengannya.

Jika Anda mampu menyelesaikan setiap masalah setelah pernikahan yang datang, maka bisa dipastikan kehidupan pernikahan Anda akan semakin menghangat, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE