Ini Kalimat yang Ingin Didengar Pria dari Wanita | Breaktime
Ini Kalimat yang Ingin Didengar Pria dari Wanita
29.10.2016

Selama ini sudah banyak topik mengenai apa yang wanita suka dan benci dengarkan dari pasangan pria, B’timers. Namun bagaimana dengan pria sendiri? Sementara pria menganggap kaum wanita rumit, kita para wanita juga menganggap pria adalah makhluk yang sangat rumit. Nah, inilah saatnya Anda belajar lebih mengenai apa yang sebenarnya ingin pria dengarkan dari wanitanya, B’timers!

Ini Kalimat yang Ingin Didengar Pria dari Wanita | Breaktime
Sesekali beri pujian tentang penampilan mereka

Pujian tentang penampilan mereka

Dan salah satu ungkapan terbaik yang dikatakan wanita pada prianya adalah, “Kamu tampak sempurna,” B’timers. Berikan pujian terhadap penampilan mereka secara keseluruhan. Katakan padanya, potongan rambut barunya keren, lengannya terlihat berisi. Mereka akan langsung meleleh seperti mentega cair!

Betapa kuat serta maskulin mereka

Setelah memberikan pujian mengenai penampilan luarnya, jangan ragu untuk mengungkapkan betapa Anda kagum pada kekuatan yang dia miliki, B’timers. Semua pria, diakui atau tidak, sangat suka ketika mendengar pengakuan wanita yang dicintainya mengagumi tubuhnya. Ini meningkatkan percaya diri.

Anda sangat membutuhkan dirinya

Tak jauh berbeda dengan wanita, pria juga ingin merasa diinginkan dan dibutuhkan, B’timers. Saat Anda dan dia sedang bersama dalam waktu yang tenang, beritahulah betapa Anda membutuhkan dirinya dan tidak mampu jika harus hidup tanpanya. Namun jangan mengatakan ini jika kalian baru saja bertemu!

Ini Kalimat yang Ingin Didengar Pria dari Wanita | Breaktime
Pria juga mau merasa diinginkan dan dibutuhkan, lho, B’timers

Dia mampu membuat Anda bangga

Entah apakah mereka adalah ayah yang luar biasa, pekerja keras yang ahli dalam bidangnya ataupun dia hanya pria yang biasa-biasa saja, tetap katakana betapa mereka sanggup membuat Anda bangga. Coba ciptakan suasana spesial, kemudian tunjukkan pada pria Anda, betapa mereka begitu membanggakan.

Tentu saja satu kalimat, “I love you

Kadang-kadang, ketika merasa begitu nyaman ddalam hubungan, kita merasa tak perlu lagi mengatakan, “Aku mencintaimu” lagi. Padahal kalimat sederhana ini merupakan hal yang paling ingin didengar oleh pria dari wanitanya, lho. Tidak perlu bertatapan langsung. Anda juga bisa mengirimkan pesan singkat.

Nah, kalimat apa yang palign pria Anda sukai untuk didengarkan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE