Ini Dia Tips Mencukur Bulu Kemaluan dengan Tepat | Breaktime
Ini Dia Tips Mencukur Bulu Kemaluan dengan Tepat
13.10.2016

Sama seperti mencukur bagian tubuh lainnya, mencukur bulu kemaluan akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi seseorang, B’timers. Anda semakin sensitif terhadap rangsangan dan menerima tatapan dari pasangan dengan tubuh terawat adalah kebanggaan paling utama. Namun tidak sembarangan juga kita bisa mencukur area intim. Karena kulit di daerah ini sangat mudah teriritasi. Simak terlebih dahulu tips mencukur bulu kemaluan dengan tepat berikut ini, yuk, B’timers!

Ini Dia Tips Mencukur Bulu Kemaluan dengan Tepat | Breaktime
Sebaiknya gunakan alat cukur baru, ya, B’timers?

Lembutkan rambut dan area pribadi Anda

Sebelum mulai mencukur, sebaiknya basahi bulu kemaluan dengan air. Mencukur akan lebih mudah jika Anda mandi atau sekedar mengelap daerah pribadi dengan handuk basah, B’timers. Setelah itu gunting bulu yang panjang, agar lebih mudah mencukur.

Aplikasi pelembab untuk mengurangi iritasi

Dan seperti saat Anda mencukur bulu di wajah, sebelum mencukur bulu kemaluan perlu pengaplikasian pelembab. Gunakan krim atau gel untuk mengurangi iritasi saat mencukur. Namun pilij pelembab yang memang khusus untuk daerah pribadi Anda, ya?

Baca juga : MENELAN SPERMA? WOW, TERNYATA INI DIA MANFAATNYA!

Sebaiknya gunakan alat cukur yang masih baru

Tips mencukur bulu kemaluan dengan tepat selanjutnya adalah memilih alat cukur yang tepat, B’timers. Disarankan menggunakan alat cukur yang masuh baru. Pisau baru dan tajam, tidak hanya memudahkan mencukur, melainkan lebih aman juga untuk kulit.

Ini Dia Tips Mencukur Bulu Kemaluan dengan Tepat | Breaktime
Gunakan krim atau gel khusus untuk bulu kemaluan

Tarik kulit Anda hingga ketat saat mencukur

Pisau cukur akan bekerja dengan lebih baik pada area datar. Atau setidaknya pada kulit yang ketat, lho. Untuk menghindari Anda melukai diri sendiri saat mencukur, sebaiknya tarik kulit hingga kencang. Hal ini juga memberi pengelihatan yang baik saat bercukur.

Lakukan eksfoliasi untuk menjaga kebersihan

Jangan lupa juga untuk melakukan eksfoliasi setelah bercukur, ya, B’timers? Ini dapat membantu Anda membersihkan sisa kulit mati yang ada. Dan juga mencegah bulu baru tumbuh ke dalam. Sabun biasa sudah cukup membersihkan daerah pribadi, kok.

Nah, selain tips mencukur bulu kemaluan dengan tepat, jangan lupa juga untuk selalu menjaga daerah kemaluan tetap bersih dan rutin mencukur, ya, B’timers? (NO)

Share This Article