Ini Dia Gaya Bercinta Favorit Kaum Muda Milenial
Ini Dia Gaya Bercinta Favorit Kaum Muda Milenial
03.10.2017

Dalam dunia modern, gaya bercinta kini tak lagi harus berkiblat sepenuhnya pada Kamasutra. Dunia yang didominasi  oleh kaum muda milenial yang bergairah dan penuh semangat kini melihat seks tak seperti para generasi pendahulunya, para Generation X dan Baby Boomers, sebagai suatu kegiatan ranjang yang harus selalu bergairah dan penuh berbagai gerakan akrobatik. Nyatanya, meski kaum muda milenial dikenal dengan gejolak masa muda nan penuh dinamika, mereka cenderung menyukai back to basic saat di atas ranjang. Eksperimen mereka dalam hal karir dan segala aspek kehidupan yang mendobrak kebiasaan rupanya berubah old school ketika membicarakan gaya bercinta favorit para pasangan milenial.

Aneka gaya bercinta dengan berbagai nama dan posisi yang nampak seperti gerakan yoga memang pernah menjadi tren dalam urusan ranjang. Berbagai buku kamasutra kuno hingga modern telah diterbitkan sebagai sumber inspirasi dalam bumbu kehidupan ranjang. Faktanya, hasil survey yang baru saja dilakukan oleh brand kondom kenamaan SKYN terhadap 3.000 pemuda milenial dari usia 18 hingga 34 tahun baru-baru ini menunjukkan bahwa pasangan milenial cenderung mengutamakan kenyamanan dan intimacy dalam gaya bercinta mereka. Berikut ini 3 gaya bercinta yang nampak biasa namun menjadi favorit anak muda milenial.

Meski nampak jadul, ketiga gaya bercinta berikut ini rupanya menempati posisi teratas dalam hasil polling yang melibatkan 500 wanita pembaca Woman’s Health karena ketiganya yang paling sering memberikan multiple orgasms bagi kaum hawa. Selain simpel, Anda dan pasangan tak perlu menguasai teknik yoga untuk melakukan ketiga teknik berikut ini, yakni missionary, cowgirl, dan doggy style. Dimulai dari missionary yang menjadi favorit kaum muda milenial, terutama para pria yang dapat dengan mudah mengontrol kedalaman dan tempo penetrasi.

Tak hanya kaum adam, para wanita juga menyukai gaya bercinta yang satu ini karena kental dengan suasana intim dari kontak mata yang terbangun dengan pasangan. Selain kontak mata, missionary juga memungkinkan tingginya skin contact antar pasangan sehingga bercinta tak hanya masalah menuntaskan gairah namun juga menyalurkan afeksi dan kasih sayang. Posisi missionary alias man on top ini juga memberi bonus menyenangkan berupa stimulasi dan gesekan yang sempurna dari area pelvis pada klitoris untuk mempermudah wanita mencapai klimaks.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Teknik Blowjob Terbaik demi Kepuasan Pasangan

Gaya bercinta favorit selanjutnya dari pasangan milenial ialah cowgirl alias woman on top. Berbeda dengan posisi sebelumnya, cowgirl memberikan kontrol penuh pada wanita untuk menentukan kecepatan dan seberapa dalam penetrasi yang wanita inginkan untuk mencapai kepuasan. Agar tak semata mengejar klimaks, wanita dapat melakukan variasi antara gerakan perlahan dan tak terlalu dalam dengan mempercepat tempo dan menambah kedalaman penetrasi menjelang orgasme Anda berdua dan pasangan. Cowgirl juga memanjakan pria dengan pemandangan indah berupa tubuh pasangannya dan ayunan seksi sepasang payudara yang dijamin dengan menatapanya saja sudah membuat pria tak sabar untuk mencapai klimaks. Pria juga bisa membantu pasangannya mengontrol gerakan sambil mengusap mesra lekuk tubuh wanita untuk menambah kenikmatan sambil menikmati dinamika tempo bercinta.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nyalakan Kembali Gairah Bercinta Pasangan Anda

Posisi bercinta selanjutnya yang tak kalah digemari oleh kaum muda milenial ialah doggy style. Meski terlihat sederhana, posisi yang satu ini membutuhkan teknik khusus bagi wanita untuk bertumpu pada siku tangan dan lututnya sambil menikmati penetrasi pasangannya yang dilakukan dari belakang. Dr. Ava Cadell, penulis buku Neurolovology, menyatakan bahwa posisi bercinta yang terkesan bad girl ini sesungguhnya tersohor dengan kelebihannya berupa kemungkinan penetrasi yang dapat dilakukan sedalam mungkin hingga memuaskan G-spot. Tak hanya bagi kaum hawa, para pria juga menikmati posisi doggy style karena memberi kontrol penuh dalam mengatur tempo dan kedalaman penetrasi sambil menemukan G-spot wanita yang dijamin akan membawa Anda berdua semakin cepat menuju klimaks.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kesalahan Bercinta yang Wajib Dihindari Pria

B’timers tentu belum sempurna menjadi kaum muda milenial sejati tanpa mencoba berbagai gaya bercinta di atas bersama pasangan Anda. (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE