Cara Manjakan Pasangan Wanita a la Drama Korea | Breaktime
Ini Cara Manjakan Pasangan Wanita a la Drama Korea
24.03.2016

Wanita Indonesia begitu tergila-gila pada drama Korea bukan hanya karena para bintang yang tampan dan cantik, tapi juga alur cerita yang menawarkan keromantisan. Tak sedikit adegan dalam drama Korea yang dapat membuat kaum wanita iri dibuatnya. Namun, tak usah risau, B’timers juga bisa kok menjadi pria romantis a la drama Korea. Check this out, guys!

Shopping time

Belanja bisa dibilang sebagai bakat terpendam yang ada dalam diri wanita. Selain itu, wanita tentu ingin tampil cantik di depan pasangannya. Untuk itu, senangkan hatinya dengan mengajaknya berbelanja baju dan make up, serta mintalah ia berdandan cantik untuk Anda. Selanjutnya, dinner romantis bisa menjadi penutup yang sempurna. Selain itu, berbelanja kebutuhan harian pun bisa menjadi sesi romatis antara Anda dan si dia.

Cara Manjakan Pasangan Wanita a la Drama Korea | Breaktime
Ajak si dia berbelanja

Rayuan manis

Wanita tentu akan berbunga-bunga ketika pujaan hatinya memberikan rayuan manis yang diiringi pujian untuknya. Anda yang bisa bermain musik, sebuah lagu cinta bisa menjadi rayuan yang sempurna baginya. Namun, bila tak memiliki bakat di bidang musik, segenggam bunga dengan sedikit catatan cinta di pagi hari juga bisa menjadi cara yang romantis.

Cara Manjakan Pasangan Wanita a la Drama Korea | Breaktime
Sebuah lagu cinta dan setangkai mawar untuknya

Elusan di kepala

Pecinta drama Korea tentu hafal betul mengenai adegan yang satu ini. Elusan di kepala dengan sedikit mengacak-acak rambut sering dilakukan oleh aktor pria untuk mengejek aktor wanita ketika melakukan kesalahan. Adegan ini juga sering dilakukan sebagai ekspresi gemas. Anda juga bisa melakukan gerakan ini untuk membuat si dia merasakan kasih sayang Anda.

Cara Manjakan Pasangan Wanita a la Drama Korea | Breaktime
Pillow arm di pantai, siapa takut?!

Pillow Arm

Siapa bilang menjadi pria romantis itu sulit? Pillow arm menjadi salah satu adegan romantis dalam hampir semua drama Korea. Anda hanya perlu membentangkan tangan dan meminta pasangan merebahkan kepalanya di lengan Anda. Selanjutnya, berbagi kisah atau candaan ringan bisa menjadi penghangat suasana yang begitu manis dan menyenangkan.

Cara Manjakan Pasangan Wanita a la Drama Korea | Breaktime
Terbangun bersama di pagi hari, sederhana nan manis

Waking up with you

Terbangun dengan pasangan berada di samping Anda merupakan hal yang romantis, bukan? Pelukan hangat di pagi hari dengan sinar mentari pagi yang menerpa tentu bisa menjadi pilihan terbaik untuk menjadi pria yang romantis bagi pasangan. Bangunkan dia dengan kecupan mesra di kening dan mulai hari dengan lebih bersemangat.

Bukan hal yang sulit bukan untuk menjadi pria romantis a la drama Korea? Tak hanya kelima hal  di atas, Anda juga bisa memanjakan pasangan dengan cara yang romantis menurut versi Anda sendiri. Selamat mencoba, B’timers! (dfr)

Share This Article