Alasan Kenapa Sang Mantan Menghubungi Kembali | Breaktime
Ini Alasan Mengapa Sang Mantan Menghubungi Anda Kembali
08.01.2016

Mendapati seseorang dari masa lalu datang kembali ke pelukan dan meminta cinta, can be a fantasy come true, atau bahkan mimpi buruk.

Kita semua memiliki seseorang yang pernah pergi dari kehidupan. Dia yang mengubah dunia Anda, sekaligus menghancurkan hati Anda. Entah apakah Anda benar-benar berkencan dengannya atau sekedar mengaguminya dari kejauhan, mantan kekasih merupakan orang yang sulit dilupakan.

Lalu bagaimana jika sang mantan berlari kembali ke pelukan Anda?

Memang hal yang sangat berat setelah menjalani sebuah hubungan dan harus mengakhirinya. Tapi ternyata ada yang lebih berat dari itu, B’timers. Yups,  memberi kesempatan kedua padanya untuk kembali pada Anda, terutama ketika hati Anda sudah terlanjur hancur.

Sebelum menolak dan melampiaskan kekesalan, ini dia alasan yang mungkin membuatnya tiba-tiba kembali pada Anda.

1.Dia merindukan Anda

Para pria single sering diam-diam berharap mereka memiliki pasangan, dan sebaliknya pria yang sudah memiliki kekasih berharap mereka bisa men-jomblo lagi. Dan yang terjadi setelah para pria itu melajang, adalah kebebasan yang selama ini diinginkan. Bisa berkumpul bersama teman-temannya hingga larut malam tanpa khawatir omelan dari pasangan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, perasaan itu menghilang. Dia pun mulai merindukan keberadaan Anda di sampingnya. Juga hal-hal kecil yang biasa kalian lakukan bersama. Karena itulah dia tiba-tiba mengajak Anda makan malam.

2.Cemburu

Saat pria mendapati mantan kekasihnya bersama orang lain, itu akan membuat darahnya bergejolak. Dia mungkin tidak menunjukkannya secara langsung di depan Anda, tapi yakinlah bahwa jauh di dalam hatinya dia berharap bisa meninju lelaki yang memeluk Anda itu, B’timers.

3.Dia telah berubah

Kaum pria akan berubah saat mereka benar-benar menginginkannya. Dan Anda sebagai wanita tidak akan pernah bisa mengubah seorang lelaki. Ketika hubungan kalian telah berakhir, dia akan berusaha membuang semua kebiasaan yang tidak Anda sukai untuk menunjukkan bahwa dia telah sepenuhnya berubah.

Alasan Kenapa Sang Mantan Menghubungi Kembali | Breaktime
Si dia akan menanyakan kabar untuk mencari tahu apakah Anda masih rindu

4.He’s checking up

Apa yang dimaksud dengan poin ini? Well, ini berarti bahwa dia ingin melihat apakah Anda merindukannya seperti dia merindukan Anda, B’timers. Dia akan mengirim pesan singkat, seperti “Hai, apa kabar?” seolah kalian masih sering bertemu. Nah, ketahuilah hal tersebut merupakan tanda, sebenarnya dia masih berharap pada Anda.

5.Karena orangtuanya

Ayah dan ibunya terus menyalahkan dia karena telah meninggalkan wanita seperti Anda. Seperti kebanyakan ibu yang selalu memiliki intuisi terbaik bagi anak-anak, ibunya pun akan mendesak mantan Anda untuk menemui wanita itu kembali, atau dia harus mulai belajar memasak, mencuci, dan menjahit kancing jika tidak segera menjemputnya.

Nah, jadi jangan merasa emosi dulu ketika si dia menghubungi Anda kembali atau mengajak bertemu, B’timers. Siapa tahu dia memang memiliki alasan baik di balik kedatangannya kali ini. (NO)

Share This Article