Ini 5 Alasan Seseorang Memilih Friendzone | Breaktime
Ini 5 Alasan Seseorang Memilih Friendzone
27.08.2016

Banyak yang merasa dalam hal percintaan, friendzone adalah sesuatu yang mengerikan karena friendzone terkait erat dengan penolakan. Namun, sebenarnya ada beberapa alasan mengapa friendzone terasa nyaman dan sebenarnya menguntungkan B’timers. Berikut beberapa keuntungannya:

  • Meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan

Alasan mengapa friendzone menguntungkan karena friendzone membuat Anda memiliki teman lebih banyak dan hal tersebut dapat meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan Anda dengan lawan jenis. Hal ini sangat membantu jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman dengan lawan jenis Anda dan ingin menjadi lebih santai dan alami di sekitar mereka.

  • Lebih berpeluang untuk bertemu orang baru

Salah satu manfaat besar friendzone adalah memberi Anda peluang baru untuk orang yang baru. Semakin sering Anda menemukan diri Anda dalam friendzone, semakin banyak peluang Anda bertemu dengan orang baru. Hal ini akan membantu mempercepat proses menemukan pasangan yang tepat untuk Anda.

  • Jadian!!

Friendzone bukan berarti melulu berujung penolakan. Justru karena ada kemungkinan untuk bisa lebih dari teman banyak orang memilih friendzone. Jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan dapat memainkan kartu Anda dengan benar, Anda dapat mengubah segalanya namun jangan terlalu memaksa atau berusaha terlalu keras dimana Anda akan semakin jatuh di mata pasangan Anda.

  • Menambah Pengalaman

Jika Anda masuk area friendzone, Anda akan memiliki sumber terpercaya untuk saran hubungan Anda di masa depan dan menjadikan Anda lebih berpengalaman dalam hal mencuri hati calon pasangan Anda. Hal ini dapat memudahkan Anda untuk melalui masalah kehidupan cinta Anda.

Ini 5 Alasan Seseorang Memilih Friendzone | Breaktime
Friendzone juga bisa bikin nyaman

Jika memang friendzone berujung penolakan setidaknya B’timers menjadi tahu bagaimana menghadapi penolakan dengan sikap yang benar. So, friendzone? Siapa takut!(naf)

Share This Article