Ingin Kencan Pertama Berkesan? Coba Tips Ini! | Breaktime
Ingin Kencan Pertama Berkesan? Coba Tips Ini!
21.03.2016

Kencan pertama adalah salah satu yang paling bermakna dalam hidup seseorang, khususnya bagi wanita. Apalagi kencan tersebut diisi dengan kegiatan yang menyenangkan, tentunya akan menjadi kenangan terindah yang pernah ada. Untuk itulah, agar kencan pertama berkesan, harus dilakukan dengan benar-benar istimewa, B'timers.

Tapi, kencan istimewa itu yang seperti apa, ya? Kencan yang istimewa adalah kencan yang unik dan berbeda dari umumnya. Bagi Anda yang belum memiliki ide sama sekali, beberapa tips di bawah ini mungkin bisa Anda coba :

Ikut kelas memasak

Meskipun kencan pada umumnya adalah kegiatan yang berbau romantis, namun tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu bersama pasangan ke kelas memasak. Ya, Anda bisa berduet atau menantang pasangan selama di kelas tersebut. Selain berkesan, Anda dan pasangan bisa menambah ilmu pengetahuan tentang memasak.

Pergi ke cafe ice cream

Jalan berdua ke kedai ice cream lalu memberi ice cream dan kemudian disantap berdua pastinya akan sangat menyenangkan. Terlebih lagi ice cream adalah salah satu makanan pembangkit mood yang baik. Jangan lupa abadikan momen berdua Anda dengan pasangan menggunakan gadget B'timers.

Ingin Kencan Pertama Berkesan? Coba Tips Ini! | Breaktime
First date tidak harus romantis, tapi berkesan dan terkenang selamanya

Mengunjungi food festival

Pergi bersama ke festival makanan bisa jadi alternatif lainnya untuk jadikan kencan pertama berkesan dengan pasangan Anda. Anda bisa mengunjungi tiap tenda makanan yang sudah disediakan bersama pasangan sambil berbincang seputar keseharian Anda. Cukup menarik bukan?

Kencan di konser outdoor

Kencan di tengah serunya konser mungkin jarang terpikirkan untuk kesan pertama first date. Namun,   hal tersebut bisa Anda coba B'timers. Sangat cocok untuk Anda yang mungkin sulit untuk bisa romantis terhadap pasangan, karena Anda tidak perlu memaksakan diri agar terlihat romantis bukan? Jadilah diri sendiri agar pasangan nyaman dengan Anda.

Berburu di hutan

Berburu? Seriously? Ya, Anda bisa menjadikan berburu di hutan sebagai kencan pertama Anda. Hal pertama yang harus Anda pastikan adalah pasangan Anda bersedia melakukannya, karena kencan yang satu ini terbilang unik B'timers. Tapi jangan takut untuk ditolak, karena setidaknya Anda sudah berusaha dan tidak ada yang salahnya bukan?

Nah, itulah beberapa contoh ide kencan pertama berkesan untuk Anda dan pasangan. Ingatlah B'timers, tetaplah jadi diri sendiri apapun yang terjadi karena si dia mengenal Anda bukan sebagai orang lain melainkan diri Anda sendiri. Selamat berkencan, B'timers! (wsu)

Share This Article