Tips Jatuh Cinta Lagi dan Lagi Pada Pasangan | Breaktime
Ingin Jatuh Cinta Lagi dan Lagi Pada Pasangan? Ini Tipsnya
23.12.2015

Setiap pasangan tentu ingin pernikahannya awet hingga tua. Namun, tak jarang kemesraan memudar ketika usia pernikahan sudah semakin lama. Nah, sebenarnya ada satu kunci yang bisa membuat B’timers dan pasangan bahagia dan tetap mesra hingga kapanpun, yaitu saling jatuh cinta lagi dan lagi. Ini bisa membuat cinta antara Anda dan pasangan tetap membara.

Lalu, bagaimana cara untuk jatuh cinta lagi dan lagi kepada pasangan? Ini dia rahasianya:

Anggap hubungan Anda seperti baru lagi

Mungkin kini Anda makin jarang atau bahkan tak pernah saling bertanya apa yang diinginkan pasangan. Misalnya saja, apa sebenarnya ia ingin ditemani menonton TV atau tidak. Bertanya dan memberitahu pasangan apa yang disukai dan ingin dilakukan serasa kembali ke masa awal pacaran.

Beri perhatian penuh kepada pasangan

Seiring berjalannya waktu, tanpa sadar Anda dan pasangan bisa jadi tak berkomunikasi seintens dulu lagi. Kuncinya adalah, tetaplah perhatikan pasangan dengan lembut. Saat ia berbicara, tatap matanya dan dengarkan hingga ia selesai, barulah Anda bisa meresponnya.

Mencoba pengalaman baru bersama

Meski sudah menikah, harus tetap ada satu satu waktu tersendiri yang diluangkan untuk “berkencan”. Ini bisa membuat Anda dan pasangan merasa seperti kembali ke masa-masa pacaran. Mungkin Anda berdua bisa mencoba kelas memasak atau olahraga baru bersama.

Tips Jatuh Cinta Lagi dan Lagi Pada Pasangan | Breaktime
Mesra bersama pasangan hingga hari tua

Tunjukkan kasih sayang secara fisik dan verbal

Berdasarkan sejumlah riset, sentuhan dapat menyiratkan emosi dengan lebih dalam dibandingkan sekedar gerakan tubuh tanpa menyentuh. Selain “aku sayang padamu”, Anda bisa mencoba mengucapkan kata-kata lain yang lebih manis dan penuh cinta.

Selalu bersikap baik kepada pasangan

Apapun masalah yang terjadi, hadapilah bersama dan tetaplah tunjukkan sikap lemah lembut dan penuh kasih sayang. Misalnya saja, jika suami pulang terlambat, sebisa mungkin sang istri tetap menyambut dengan hangat. Komunikasi yang baik menjadi pondasi hubungan yang kuat.

Itulah hal-hal yang bisa dilakukan pasangan suami istri agar hubungan pernikahan tetap langgeng dan mesra hingga tua. Sangat bisa, kok, jatuh cinta lagi dan selalu merasa seperti pasangan baru bersamanya, B’timers. (md) 

Share This Article