Hubungan Serius, Kenali 5 Tandanya, Yuk! | Breaktime
Hubungan Serius, Kenali 5 Tandanya, Yuk!
02.03.2016
“Being in a relationship isn’t about the kissing, the dates or the showing off. It’s about being with someone who makes you happy in a way that no one else can.” – Anonymous

Sebuah hubungan bisa diawali dari perkenalan singkat, ketidaksengajaan, ataupun karena telah lama saling mengenal. Namun, kelanjutan hubungan hanya bisa dilakukan dengan komitmen dan keseriusan saat menjalaninya. Berikut ini merupakan 5 tanda bahwa Anda dan pasangan menjalani hubungan serius.

Menunjukkan kasih sayang di depan umum

Menunjukkan kasih sayang, sangat berbeda dengan bermesraan. Anda tak perlu mencium atau memeluk pasangan di depan umum. Cukup tunjukkan perhatian Anda terhadapnya dan mengikutsertakan dia dalam setiap kegiatan. Bahkan, hanya sebuah foto bersama yang Anda posting di sosial media, bisa menunjukkan bahwa Anda menyayanginya.

Hubungan Serius, Kenali 5 Tandanya, Yuk! | Breaktime
Abadikan momen indah bersamanya

Saling memperhatikan dan merawat

Dua insan yang saling mencintai dengan tulus, tentu akan saling memberikan perhatian dan merawat. Tak perlu hal besar, Anda tentu tahu apa makanan favoritnya atau apa yang tidak disukainya. Selain itu, ketika menjalani hubungan serius, Anda tak akan lelah mendengarkan cerita-ceritanya meski seharian.

Kepercayaan

Dalam sebuah hubungan, kepercayaan adalah hal penting. Setiap hubungan tentu mengalami pasang surut yang dapat menggoyahkan. Namun, kepercayaan merupakan tiang penyangga yang kuat untuk menjaga hubungan Anda dan pasangan. Saat menjalani hubungan serius, kepercayaan akan selalu ada di antara Anda dan pasangan.

Hubungan Serius, Kenali 5 Tandanya, Yuk! | Breaktime
Anda akan merasa lengkap karena kehadirannya

Dia menjadi bagian dunia Anda

B’timers tentu pernah mendengar bahwa ketika jatuh cinta, dunia serasa milik berdua? Pernyataan ini tak sepenuhnya salah, lho. Ketika pasangan telah menjadi bagian dari dunia Anda, orang lain tak akan mengerti tentang lelucon yang hanya Anda berdua mengerti. Selain itu, Anda akan merasa ada yang kurang ketika si dia tak bisa menemani Anda.

Merasa ‘pulang ke rumah’

Rumah merupakan tempat melepas penat yang nyaman, menenangkan dan membuat Anda merasa santai. Begitu pula dengan hubungan serius. Anda akan merasa seakan-akan ‘pulang ke rumah’ ketika bertemu dengan pasangan Anda.

Anda akan tahu sebuah hubungan serius, jika merasa bahwa si dia adalah dunia dan rumah Anda. Tapi, jangan lewatkan kuncinya, yakni kasih sayang, perhatian, serta kepercayaan. Tak mudah memang menemukan tambatan hati yang tepat. Namun, semua tentu akan indah pada waktunya, B’timers. (dfr)

Share This Article