Hubungan Bisa Retak Karena Hal Sederhana, lho! | Breaktime
Hubungan Bisa Retak Karena Hal Sederhana, lho!
09.12.2016

Seburuknya hubungan asmara, rasanya tak pernah ada satupun pasangan yang menginginkan hubungan itu berakhir, B’timers. Namun tanpa disadari, terkadang beberapa hal sederhana bisa menjadi penyebab retaknya hubungan, lho. Terlebih jika Anda maupun pasangan sama-sama tidak melakukan apapun yang dapat memperbaiki hubungan tersebut. Nah, inilah hal sederhana yang bisa memicu retaknya hubungan asmara Anda dan pasangan, B’timers!

Pertengkaran karena alasan yang sepele

Terlibat pertengkaran dengan pasangan adalah hal yang sangat biasa dalam sebuah hubungan. Yang bisa menjauhkan Anda dengan si dia adalah sikap egois dan rasa enggan mengalah dalam diri masing-masing, B’timers. Karena sebenarnya pertengkaran adalah cara saling memahami pribadi Anda dan pasangan.

Dia tidak menyukai apa yang Anda suka

Well, bagi pasangan yang tengah dimabuk asmara, tentu menghabiskan waktu bersama adalah sesuatu yang paling diinginkan. Namun perbedaan hobi dan kesukaan, seringkali dijadikan alasan konyol untuk menyulut pertengkaran. Perbedaan adalah hal yang sehat, jika dihadapi dengan cara yang lebih dewasa.

Hubungan Bisa Retak Karena Hal Sederhana, lho! | Breaktime
Hubungan yang sehat bukan “Ini salahmu!”, lho

Anda merasa pasangan telah selingkuh

Dan cemburu yang berlebihan tentu saja akan menghancurkan hubungan sekuat apapun, B’timers. Saat mendapati pasangan melirik wanita lain an dia chatting dengan wanita lain, semua wanita pasti merasa dikhianati. Namun siapa yang tahu alasan di balik itu, jika Anda tidak menanyakannya pada pasangan?

Tak adanya waktu untuk jalani hubungan

Semua orang memahami betapa penting karir maupun pendidikan. Tetapi jika demi karir, Anda memilih mengabaikan pasangan, wah, itu akan membawa keretakan kecil dalam hubungan kalian. Kebersamaan dalam hubungan adalah hal yang terpenting. So, usahakan untuk membagi waktu dengan seimbang, ya?

Pasangan mengabaikan yang Anda minta

Anda dan pasangan saling memberikan nama panggilan lucu. Namun itu tak berarti Anda dapat dengan seenaknya memerintahkan pasangan sesuka hati seperti memberikan perintah pada hewan peliharaan, lho. Meski tampak sederhana, tapi keegoisan ini akan menghancurkan hubungan kalian secara perlahan.

Nah, jika tak ingin hubungan retak, sebaiknya hindari penyebab di atas, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE