Hindari Kebiasaan Ini untuk Miliki Cinta Sejati | Breaktime
Hindari Kebiasaan Ini untuk Miliki Cinta Sejati
01.04.2016

Apakah cinta sejati itu ada? Ini adalah pertanyaan paling umum yang sering dipertanyakan. Well, sepertinya memang tidak semua orang meyakini adanya cinta sejati. Namun, Anda harus tahu bahwa cinta sejati itu hadir karena keyakinan dan harapan. Tidak ada yang mustahil jika Anda memiliki dua hal tersebut. Namun tidak semudah itu, B’timers, ada beberapa kebiasaan yang harus dibuang jauh-jauh jika Anda ingin mendapatkan cinta sejati.

Jaim (jaga image)

Menunggu si dia telepon atau SMS duluan? Come on,ini sudah bukan zamannya ‘jaga image’, B’timers! Wanita cenderung gengsi untuk menghubungi pria terlebih dahulu. Yups, pria memang sering telat membalas pesan dan enggan mengangkat telepon karena sibuk. Namun begitulah pria. Jadi, buang kebiasaan menunggu. Hubungi dia jika memang Anda menginginkannya!

Hindari Kebiasaan Ini untuk Miliki Cinta Sejati | Breaktime
Hubungi jika memang ingin menghubungi

Tarik ulur

Saat dia mendekat Anda menjauh, saat dia menjauh Anda mendekat. Please, stop, B’timers! Jangan lagi main push and pull kalau Anda ingin mendapatkan cinta sejati. Di luaran sana banyak sekali wanita yang dengan sengaja tidak mengangkat panggilan meski ditelepon hingga 3 kali. Alasannya? Tentu saja karena ia ingin terlihat ‘mahal’. Sayangnya, wanita yang seperti itu sering tidak aman dalam hubungan, lho.

Curhat ke keluarga

Sebenarnya, sah-sah saja saat Anda ingin bercerita tentang pasangan Anda pada keluarga. Namun sebaiknya Anda juga harus melakukan filter yang baik. Tidak semua hal bisa Anda bagi dengan keluarga. Apalagi tentang kekurangan dan hal kurang baik tentang pasangan. Anda bisa menebak apa yang akan terjadi jika itu sering Anda lakukan. Orang tua Anda tak akan rela anaknya jatuh di tangan orang yang salah, bukan?

Hindari Kebiasaan Ini untuk Miliki Cinta Sejati | Breaktime
Saring mana yang harus dan tidak boleh keluarga tahu tentang pasangan

Melempar benda di wajahnya

Ya, mungkin Anda sedang marah. Mungkin amarah membuat Anda marasa sesak hingga mencucurkan air mata. Namun, sesakit apapun hati Anda, jangan sekalipun melempar benda ke wajahnya. Jika Anda mencintainya, jangan gunakan itu sebagai senjata. Selain membahayakan hubungan, tindakan tersebut akan membuat Anda dinilai sebagai wanita kasar, pendendam dan berbahaya.

Mengatur ‘jam malam’

Baiklah, mungkin Anda hanya mengkhawatirkan pasangan Anda jika selalu pulang larut malam. Namun sebaiknya khawatirkan juga hubungan Anda. Saat Anda mengatur pasangan Anda untuk tidak pulang ke rumah lebih dari jam sekian, ia akan merasa terbatas dan terkekang. Parahnya, pasangan Anda bisa saja menganggap dirinya diperlakukan seperti anak kecil.

Jika Anda ingin membangun rasa hormat dalam hubungan, hilangkan aturan ini. Sebaliknya, ungkapkan padanya dari hati apa yang membuat Anda khawatir jika ia selalu pulang larut malam. Nah, semoga tips di atas membantu B’timers, para pencari cinta sejati! (nap)

Share This Article