Hindari 5 Alasan Terburuk Lepas Masa Lajang, lho | Breaktime
Hindari 5 Alasan Terburuk Lepas Masa Lajang, lho!
25.08.2016

Anda sudah menemukan alasan untuk mengakhiri masa lajang tahun ini, B’timers? Well, menikahi orang yang kita cintai adalah hal paling indah yang bisa terwujud. Namun apakah alasan Anda untuk menikahi pasangan adalah alasan yang terbaik? Tidak jarang kesalahan pandangan membuat wanita memutuskan hal yang salah, lho. Dan berikut 5 alasan terburuk Anda melepas masa lajang, B’timers!

Hindari 5 Alasan Terburuk Lepas Masa Lajang, lho | Breaktime
Hentikan! Mantan juga berhak bahagia!

Mantan kekasih Anda telah bertunangan

Ya, kenyataan ini memang terasa sangat pahit. Dan tak sedikit wanita yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajang, ketika mendengar kabar paling menyakitkan ini, B’timers. Intinya mereka tidak ingin terlihat tidak laku. Padahal semua yang dilakukan buru-buru itu malah membawa penyesalan, lho.

Teman dan sahabat Anda sudah menikah

Dan selanjutnya, setelah mendapatkan undangan pernikahan dari mantan kekasih, Anda semakin sedih juga putus asa. Alasannya, semua teman Anda semuanya sudah menikah. Eits, tapi yakin akan menikah hanya karena malu menjadi satu-satunya si jomblo ketika hadir di acara reuni sekolah nanti, B’timers?

Baca juga : BAGIAN TUBUH WANITA YANG MENGGODA DI MATA PRIA!

Keluarga menuntut segera berkeluarga

Bukan hanya teman yang mulai mengenalkan Adna dengan lawan jenis. Setiap ada kesempatan, saudara tak segan menjodohkan Anda dengan orang lain. Lama kelamaan tuntutan semacam ini pun bikin jengah juga, B’timers. Anda pun mengalah. Dan ini salah satu dari 5 alasan terburuk Anda melepas masa lajang!

Hindari 5 Alasan Terburuk Lepas Masa Lajang, lho | Breaktime
Lama berkencan tak menjamin dia jodoh Anda

Anda berkencan cukup lama dengannya

Ternyata lamanya umur berpacaran saja ternyata masih tak mampu memenuhi syarat untuk mulai suatu hubungan, lho, B’timers. Well, semakin lama kita menjalin hubungan memang membuat kita mengerti si dia. Tapi jangan ambil langkah ini semata-mata karena Anda menginginkannya. Pastikan dia juga ingin!

Takut tidak akan menemukan orang lain

Pasangan Anda yang sekarang begitu baik. Dia sanggup mengerti baik dan buruknya Anda. Pekerjaannya juga bagus. Rumah? Sudah lunas, kok. Namun dia sangat posesif dan suka main tangan. O-oh! dulu, deh! Kenapa Anda seyakin itu, bahwa dia orang yang tepat? Percayalah, Anda pasti menemukan yang lain.

Nah, sebaiknya Anda hindari 5 alasan terburuk Anda melepas masa lajang tadi. Dan jangan sampai Anda menyesal setelah pernikahan, ya, B’timers? (NO)

Share This Article