Hati-hati, Sikap Ini Bisa Bikin Pasangan Jengkel | Breaktime
Hati-hati, Sikap Ini Bisa Bikin Pasangan Jengkel
12.02.2017

Sebagai wanita, kita sering mengaku sangat jengkel dengan beberapa sifat yang dimiliki oleh pasangan. Anda juga, B’timers? Well, namun sebenarnya tak hanya wanita saja yang dapat merasa jengkel karena sifat ataupun sikap yang ditunjukkan pria mereka, lho. Pria juga dapat jengkel karena sikap yang dimiliki wanita. Nah, di bawah ini sikap wanita yang bisa bikin pasangannya merasa sangat jengkel, B’timers.

Hati-hati, Sikap Ini Bisa Bikin Pasangan Jengkel | Breaktime
Wanita adalah makhluk sosial. Tapi hindari bergosip, ya?

Ini adalah hal pertama yang paling dibenci pria. Bahkan Anda pun sebagai wanita pasti bakal membenci pasangan jika dia masih saja berhubungan dengan mantan kekasihnya, kan, B’timers? So, pastikan Anda telah memutus hubungan dengan semua masa lalu sebelum memulai cerita cinta yang baru. Bahkan jika Anda dan mantan masih menjalin hubungan sebatas teman. It’s a big mistake!

Sikap wanita yang bisa membuat pasangannya merasa jengkel selanjutnya adalah di saat mereka sangat pengeluh. Well, sadarilah bahwa pria Anda bukanlah manusia sempurna. Sama halnya dengan diri Anda. Apabila Anda tidak menyukai salah satu sikapnya, mengomentari pasangan dengan banyak keluhan bisa membuatnya semakin jengkel. Bahkan tak mustahil dia memilih untuk meninggalkan Anda, lho.

Well, sikap wanita yang tidak bisa dilepaskan dari mereka adalah kebiasaan untuk bergosip, B’timers. Ini adalah sikap selanjutnya yang sangat tidak disukai pria. Hampir semua pria mengaku, bahwa mereka tak suka menjalin hubungan dengan wanita yang suka bergosip. Dan meskipun bergosip tak menyakiti orang lain, namun pada kenyataannya hal ini menandakan Anda adalah orang yang suka ikut campur.

Hayoo, apa yang akan Anda lakukan jika memergoki pasangan menikmati makan siang bersama wanita lain, di saat Anda yang seharusnya menemaninya di jam istirahat, B’timers? Jika Anda akan menyerang pasangan dan wanita itu dengan kata-kata makian di depan umum, wah, sebaiknya Anda tahan itu dulu, deh. Karena pria tidak menyukai sikap wanita yang terlalu cemburuan, B’timers.

Hati-hati, Sikap Ini Bisa Bikin Pasangan Jengkel | Breaktime
Seperti kaum wanita, pria juga butuh privasinya sendiri, B’timers

Dan selain itu, pria mengaku sangat membenci sikap wanita yang selalu penasaran dengan pasangannya. Setiap detik menanyakan kabarnya dan menuntut untuk tahu apa saja jadwal kegiatannya secara rinci. Well, perhatiannya seorang wanita memang manis di mata pria, B’timers. Namun sangat menjengkelkan jika Anda memberondongnya dengan ribuan pertanyaan, bahkan ketika Anda tahu dia sedang apa.

Berapa lama Anda membutuhkan waktu untuk berdandan dan bersiap-siap di saat akan keluar bersama pasangan, B’timers? Kebanyakan wanita perlu waktu berabad-abad demi menyempurnakan penampilan mereka. Dan jangan salahkan kaum pria jika akhirnya merasa bete dan jengkel setelah menunggu Anda begitu lama. Ingatlah bahwa pria juga memiliki kesibukan. So, jangan biarkan dia menunggu lama.

Oh, ya, wanita adalah drama queen terbaik di alam semesta, B’timers! Dan hal ini adalah sesuatu yang normal bagi wanita. Kita memang biasa melampiaskan kesedihan dengan emosi yang berapi-api. Namun jangan pernah berpikir untuk melakukannya setiap saat di depan pasangan Anda, deh. Kebiasaan yang satu ini dianggap menjengkelkan oleh pria. Anda akan dinilai tak mampu mengendalikan diri.

Kaum pria memiliki sifat humor yang tinggi. Dan mereka menyukai wanita yang dapat menyeimbangkan hal ini, B’timers. Namun terkadang perbedaan pikiran antara wanita dan pria membuat candaan mereka tidak nyambung. Dan jika ini terjadi, wanita sering kali meluapkan amarahnya. Padahal pria sangat benci wanita yang tidak bisa menerima gurauan yang dia lontarkan, lho, B’timers.

Itulah tadi beberapa sikap wanita yang bisa membuat pasangan merasa jengkel, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE