Hati-hati dengan One Sided Relationship | Breaktime
Hati-hati, Jangan Sampai Terjebak Dalam One Sided Relationship
26.12.2015

Cinta memang merupakan satu hal yang sangat indah dan menyenangkan. Cinta bisa datang secara tiba-tiba. Dan bisa menjalin hubungan dengan orang yang kita sukai pasti bagaikan kejatuhan durian runtuh. Apa lagi yang kita harapkan dari mejalani hubungan dengan pasangan, selain menginginkan kebahagiaan.

Namun, terkadang cinta yang kita temui tidak selalu sempurna. Karena perasaan pasangan tidak dapat kita atur sesukanya. Dan seringkali kita sudah terlambat ketika menyadari kita telah terjebak di hubungan satu sisi. Nah, sebelum ter lalu jauh, simak beberapa tanda berikut ini.

Pasangan terlalu asyik dengan kesibukannya

Ketika Anda menyarankan suatu hal yang baru, misalnya pergi keluar pada akhir pekan daripada hanya tinggal di rumah, mereka mungkin akan menggerutu atau bahkan protes.

Hati-hati dengan One Sided Relationship | Breaktime
Hubungan yang tidak baik ketika pasangan tidak lagi menghargai kita

Mereka menjauhkan Anda dari orang-orang penting

Setiap orang pasti menganggap keluarga sebagai orang terpenting dalam hidup. Jika mereka semakin sering memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dibanding Anda, ini sudah merupakan bendera merah.

Tidak ada keinginan untuk berubah

Sekali lagi pasangan yang baik akan memberi inspirasi bagi yang lain. Salah satunya dengan mau berubah jika ada kebiasaan buruk. Namun sementara Anda selalu berusaha menjadi lebih baik demi mereka , sedang mereka tidak, ini tandanya Anda sudah terjebak!

Kebahagiaan menjadi asing

Apapun yang Anda lakukan di depan mereka tidak pernah mendapatkan respon menyenangkan. Jika sudah tidak ada lagi kebahagiaan dalam hubungan kalian, Anda harus mulai berpikir. Apakah akan terus melanjutkan hubungan tersebut?

Inti dari menjalani sebuah hubungan adalah faktor kebahagiaan, karena jika Anda sendiri tidak merasa bahagia sama sekali, saatnya untuk mengakhiri semuanya, B’timers.

Namun sebenarnya semuanya masih bisa diperbaiki. Karena mungkin saja mereka melakukan hal tersebut untuk alasan tertentu. Karena itu, dalam setiap hubungan yang paling penting adalah komunikasi.

Utarakan apa saja yang mengganggu Anda selama ini pada pasangan. Dan jika mereka memberi pendapat, hargai apa yang mereka katakan. Dan tetap terima apapun keputusan mereka, seandainya memang mereka ingin mengakhiri hubungan kalian, Anda harus tetap berbesar hati. Karena memaksakan tetap melanjutkannya pun tidak akan baik untuk kalian berdua.

Well, untuk beberapa alasan dan situasi, terkadang cinta  bisa menghilang, B’timers. Jadi, daripada tenggelam dalam kesedihan karena memaksa menjalani hubungan yang tidak bahagia, cobalah buka hati untuk seseorang yang akan datang. Siapa tahu Anda akan bertemu dengan the real one.

Share This Article