Hati-hati! Ini Tanda Hubungan Tak Bertahan Lama! | Breaktime
Hati-hati! Ini Tanda Hubungan Tak Bertahan Lama!
21.10.2016

Mencoba untuk menjalin hubungan asmara jangka panjang dengan si dia, B’timers? Eits, sebaiknya Anda tunggu dulu, deh. Karena tidak semua hubungan bakalan bertahan hingga selamanya, lho. Tentu rasanya sangat manis, jika pada akhirnya kita bertemu dengan the one and only. Namun sebaiknya simak dahulu tanda bahwa hubungan Anda tidak akan bertahan lama, B’timers!

Anda jauh lebih pintar daripada pasangan

Well, mari kita hadapi kenyataan tersebut. Semua pria tidak pernah bisa menanganinya, ketika seorang wanita mengetahui begitu banyak daripada mereka. Dan berdasarkan penelitian, seorang wanita cerdas tidak akan membuang-buang waktunya dengan pria berotak sebesar sup kacang, B’timers.

Hati-hati! Ini Tanda Hubungan Tak Bertahan Lama! | Breaktime
Sulit mengetahui kabar pasangan Anda, B’timers?

Dia terlalu sibuk untuk menghubungi Anda

Sangat penting untuk memberikan waktu untuk orang-orang dan hal penting dalam hidup Anda. Jika dia mengatakan terlalu sibuk untuk menelpon dan bisa pergi keluar tanpa memberitahu apapun pada Anda, ketahuilah, bahwa dalam daftarnya Anda bukan orang pertama yang bernilai cukup penting.

Pasangan Anda terlalu mengontrol semua

Coba ingat, apakah dia selalu ingin tahu apa yang Anda lakukan setiap saat dan dengan siapa Anda pergi keluar? Anda mulai kehilangan kesempatan dalam mempertahankan hubungan sosial dengan  sahabat, rekan kantor, bahkan keluarga. Ini artinya bukan cinta, melainkan rasa ingin mengendalikan.

Bertengkar merupakan sesuatu yang biasa

Terkadang hal-hal kecil bisa membuat Anda marah dan terlibat dalam pertengkaran dengannya. Tapi jika kalian sudah mulai bertengkar hebat hanya karena alasan konyol, ini bukan tanda hubungan yang sehat, lho, B’timers. Apalagi jika Anda dan pasangan sama-sama tidak mau mengalah dan minta maaf.

Hati-hati! Ini Tanda Hubungan Tak Bertahan Lama! | Breaktime
Takut untuk memiliki komitmen jangka panjang?

Oh, no! Dia ternyata takut untuk komitmen!

Dan pada kenyataannya, cukup banyak wanita yang terjebak dalam hubungan tanpa komitmen, hanya karena mereka takut kehilangan orang yang disayang, B’timers. Padahal jika ini adalah hubungan asmara yang sehat, dia tidak akan takut memutuskan mulai berkomitmen demi masa depan, kan?

Nah, jika Anda merasa salah satu atau lebih dari tanda hubungan tidak sehat di atas, sebaiknya jangan diteruskan. Well, kecuali jika dia bisa berubah demi Anda berdua, B’timers. (NO)

Share This Article