Hati-hati, ini Tanda Blind Date Anda akan Gagal! | Breaktime
Hati-hati, ini Tanda Blind Date Anda akan Gagal!
04.06.2016

Yeay! Anda baru saja menghabiskan waktu bersama seorang pria dari acara kencan buta yang direncanakan sahabat. Dan ini bisa menjadi tanda masa lajang Anda akan segera berakhir. Eits! Jangan senang dulu, B’timers, karena bisa jadi justru akan terjadi hal yang sebaliknya. Cek tanda-tanda blind date Anda akan gagal berikut ini, yuk, B’timers!

Tidak ada satupun topik yang Anda ingat

Adalah sebuah reaksi yang sangat alami jika Anda merasa gugup saat berhadapan dengan seseorang yang asing. Tapi jika Anda dan dia hanya menghabiskan lebih dari 10 menit tanpa mengucapkan satu patah kata pun, maka tak ada yang bisa diharapkan dari kencan tersebut, B’timers.

Hati-hati, ini Tanda Blind Date Anda akan Gagal! | Breaktime
Apa? Dia berani melirik wanita lain? Wah, wah, keterlaluan!

Dia melihat Anda, namun bukan mata Anda

Tubuh wanita memang tampak menarik di mata pria. Namun jika dia hanya melihat ke sekeliling atau bagian tubuh Anda yang lain, maka dia tak memiliki ketertarikan sedikitpun pada cerita Anda, B’timers. Tatapan mata adalah kunci utama yang mengatakan bahwa dia tertarik pada Anda.

What?! Dia memanggil Anda dengan nama lain!

Salah satu tanda-tanda blind date Anda akan gagal lainnya adalah dia salah sebut nama. Ini merupakan kesalahan terbesar. Jika dia saja tak memiliki keinginan untuk mengingat nama Anda, maka artinya dia tidak memiliki keinginan yang cukup besar untuk melanjutkan kencan buta itu, kan?

Selalu menggenggam smartphone saat kencan

Wah, wah, dia bukan hanya salah menyebutkan nama Anda, B’timers. Bia ternyata selalu menggenggam ponsel pintarnya selama kalian makan malam. Bahkan tidak hanya sekali Anda memergokinya tertawa lepas saat membuka media sosialnya melalui gadget, seolah Anda tak bersamanya.

Hati-hati, ini Tanda Blind Date Anda akan Gagal! | Breaktime
Teman kencan sibuk dengan ponsel? Tinggalkan dia!

Kencan kalian terasa seperti wawancara kerja

Tidak ada gurauan ringan yang mewarnai kencan Anda bersama si dia. Dan seluruh pertanyaan yang kalian lontarkan lebih terasa seperti wawancara dalam panggilan kerja. Semuanya begitu kaku dan dipenuhi aura yang dingin. Bahkan kalian tak saling memberikan salam perpisahan.

Wah, jika ada yang Anda rasakan setelah mengikuti kencan buta, maka itu tak diragukan lagi, merupakan tanda-tanda blind date Anda akan gagal, B’timers. Segera cari gebetan yang lain, ya? (NO)

Share This Article