Hati-hati! Ini Tanda Anda Punya Pacar Psikopat! | Breaktime
Hati-hati! Ini Tanda Anda Punya Pacar Psikopat!
07.02.2017

Hayoo, apakah Anda sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang psikopat, B’timers? Well, tidak semuanya mampu menyadari, bahwa terkadang psikopat tidak selalu tampil dengan wajah yang seram atau mengenakan pakaian yang mengundang kerutan di dahi. Bahkan seorang psikopat sangat mungkin terlihat seperti pangeran dari kerajaan di negeri dongeng, lho.

Psikopat bisa terlihat seperti orang-orang yang normal, lho, B’timers. Namun satu hal utama yang bikin mereka berbeda adalah, mereka tak memiliki hati nurani. Mereka sangat mungkin membuat orang lain terluka, tanpa penyesalan mendalan. Nah, sebelum semuanya menjadi sangat terlambat, di bawah ini ciri-ciri Anda punya pacar seorang psikopat yang harus dijauhi!

Hati-hati! Ini Tanda Anda Punya Pacar Psikopat! | Breaktime
Psikopat bisa datang di saat Anda jatuh terpuruk

Mereka menjebak Anda dengan idealisasi, bom cinta dan sanjungan yang membabi buta. Ketika Anda pertama kali bertemu dengan seorang psikopat, biasanya semua berjalan dengan sangat cepat. Orang psikopat sangat lihai memberitahu kelebihan yang Anda miliki. Bahkan mereka tak ragu memberikan kata-kata pujian. Mereka berusaha membuat Anda terpesona dengan kharisma mereka yang dimiliki.

Mereka mengonsumsi emosi Anda dengan memainkan simpati dan empati Anda. Seperti ketika Anda terketuk hatinya ketika pertama kali bertemu mereka, orang psikopat bisa dengan mudah menemukan titik lemah di dalam hati Anda. Mereka sering memutar-balikkan fakta dan kenyataan yang ada di depan Anda. Itu semuanya mereka lakukan demi untuk mempermainkan simpati dan empati Anda, B’timers.

Mereka melibatkan diri Anda dalam versi cinta segitiga versinya sendiri. Dan biasanya setelah Anda pada akhirnya terjebak pada perasaan yang mendalam pada orang psikopat, set cinta segitiga akan langsung mereka keluarkan, B’timers. Mereka akan mengelilingi dirinya dengan mantan kekasih, calon pasangan dan siapa saja yang membuat mereka diperhatikan. Mereka tak ragu untuk mengancam diri Anda, lho!

Mereka akan terus menerus mengulangi realitas dan menunjukkan perilaku yang gila. Bahkan yang tak kalah mengerikannya, orang psikopat bisa secara terang-terangan menolak mengaku tentang perilaku manipulatif mereka. Mereka pun tak ragu mengabaikan bukti di saat Anda menunjukkannya, B’timers. Tanpa ragu orang psikopat akan berusaha memberikan rekayasa demi rekayasa untuk menggoda Anda!

Mereka dengan mudah menuduh Anda karena terlalu emosi dan sengaja memprovokasi mereka. Orang psikopat akan menyalahkan pasangannya sendiri telah terlalu cemburu terhadap mantan pasangan yang mereka miliki. Dan jangan heran, karena bagi seorang psikopat, Anda adalah sumber kesalahan. Mereka tak pernah salah. Itu karena begitu pandainya orang psikopat memutar-balikkan fakta dan kebohongan.

Hati-hati! Ini Tanda Anda Punya Pacar Psikopat! | Breaktime
Tak ada hati nurani di dalam diri seorang psikopat

Mereka cukup sering berbohong dan membuat alasan. Bahkan di depan Anda, kebohongan adalah satu bagian dari diri mereka, B’timers. Menjalin hubungan dengan seorang psikopat tentu selalu ada alasan untuk segala sesuatu yang mereka lakukan. Mereka sangat lihai dalam menyusun kebohongan, bahkan sebelum Anda sempat menanyakannya pada mereka. Dan saat terbongkar, mereka tak merasa bersalah.

Mereka menuntut perhatian dari Anda sekaligus merusak harga diri Anda. Jangan salah, B’timers, meski di awal perjumpaan Anda semuanya penuh dengan hal-hal indah dan dirinya terlihat begitu perhatian, seiring berlalunya waktu, mereka akan menunjukkan bahwa diri mereka mulai kehilangan ketertarikan pada diri Anda. Mereka akan berubah 180 derajat dari sosok prince charming, ke pangeran dari neraka.

Mereka perlahan menunjukkan keegoisan dan haus akan perhatian dari Anda. Mereka tak ragu untuk menguras energi yang Anda miliki. Bahkan mereka berusaha sangat keras dalam menuntut diri Anda seutuhnya untuk mencurahkan perhatian Anda hanya pada diri mereka saja. Mungkin Anda merasa jika ini artinya mereka sangat membutuhkan Anda. Eits, salah! Mereka justru ingin menghancurkan Anda!

Ketika Anda mulai tak mengenali perasaan Anda sendiri, itu adalah tanda terakhir yang mengatakan jika Anda sedang terlibat asmara dengan seorang psikopat, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE