Ini Tanda Anda Hilang Ketertarikan pada Pasangan | Breaktime
Hati-hati! Ini Tanda Anda Hilang Ketertarikan pada Pasangan
17.07.2016

Sudah berapa lama hubungan dengan pasangan berjalan, B’timers? Dan saat ini ada hal yang berbeda. Hati Anda tak lagi menggebu jika bertemu dengan pasangan. Bahkan saat dia menelpon, Anda malas untuk menjawabnya. Selalu ada alasan untuk menghindari dia yang mengajak kencan. Hmm, hati-hati, mungkin Anda sudah hilang ketertarikan dengannya, B’timers!

Merasa berat setiap bertemu

Bukan hanya menolak ajakan kencan dari pasangan, Anda bahkan selalu memasang wajah kecut setiap dia datang. Anda merasa lelah saat pergi berdua dengannya. Padahal menghabiskan waktu bersama adalah hal penting dalam hubungan asmara.

Lebih memilih tenggelam di sofa

Anda yang mengajaknya bertemu, namun yang malas untuk segera beranjak dan bersiap adalah Anda. Coba tanyakan pada hati Anda, mengapa hubungan seperti ini masih saja dipertahankan, B’timers. Tidak lagi ada kenikmatan saat berjumpa dengannya.

Ini Tanda Anda Hilang Ketertarikan pada Pasangan | Breaktime
Ada masalah dan bukan pacar yang dihubungi? Hmm

Dia bukan lagi orang pertama

Pacar tak lagi menjadi orang pertama yang Anda cari saat ada masalah. Anda bahkan akan menghubungi teman-teman untuk hang out saat dirundung kesulitan. Entah mengapa, tidak ada lagi keinginan untuk menceritakan sesuatu pada pasangan Anda.

Pertengkaran adalah hal biasa

Memang dalam hubungan asmara, yang namanya pertengkaran adalah hal yang tidak bisa dihindari. Tapi yang patut Anda perhatikan adalah, ketika perselisihan itu sudah menjadi agenda rutin Anda dan pasangan setiap kali bertemu, segera move on!

Anda sering melirik orang lain

Wah, mata memang tidak akan bisa berbohong, B’timers. Ingat-ingat, siapa yang Anda lirik saat kencan dengan pasangan terakhir kali? Anda bahkan tidak lagi memperhatikan apa yang dia katakan. Ini karena ada yang jauh lebih menarik di mata Anda.

Dari 5 tanda hilang ketertarikan dengan pasangan, apa ada yang Anda rasakan, B’timers? (NO)

Share This Article