Hati-hati, Ini Tanda Anda Hanya Pelarian Saja | Breaktime
Hati-hati, Ini Tanda Anda Hanya Pelarian Saja
19.09.2016

Wah, siapa, sih yang tidak bahagia ketika gebetannya tiba-tiba mendekat, B’timers? Eits, jangan keburu senang dulu, ya. Karena siapa tahu dia sebenarnya tidak memiliki perasaan apapun pada Anda. Dan dia hanya menganggap Anda hanya sebagai pelarian cinta saja. Wah, pasti sakit! Nah, sebelum cinta makin dalam, ada baiknya simak tanda Anda hanya pelarian saja, yuk, B’timers!

Membandingkan Anda dengan orang lain

Ya, semuanya paling tidak menyukai jika dirinya harus selalu dibandingkan dengan orang lain, B’timers. Pria yang hanya menjadikan Anda sebagai pelarian saja, pasti akan selalu membandingkan Anda dengan orang lain, termasuk mantan kekasihnya. Bahkan dia bisa secara tidak langsung meminta Anda berubah.

Sering terlihat melamun saat bersamanya

Kalian sedang menikmati makan malam bersama di akhir pekan. Anda menceritakan bagaimana minggu lalu berjalan. Tapi dia tidak memberikan tanggapan apapun. Sakit banget, kan, B’timers? Bahkan selama Anda berceloteh, pria atau wanita di depan Anda hanya melamun atau memperhatikan hal menarik lain. 

Hati-hati, Ini Tanda Anda Hanya Pelarian Saja | Breaktime
Setiap kencan, dia tidak memperhatikan Anda sama sekali

Hobinya adalah marah tanpa sebab apapun

Menjalin hubungan asmara tentu tidak terlepas dengan perselisihan, kan? Namun salah satu tanda Anda hanya pelarian saja, adalah pasangan terlalu sensitif menanggapi segalanya dalam hubungan juga sering marah. Bahkan tanpa sebab yang jelas, B’timers. Dan Anda-lah yang dijadikan pelampiasan baginya.

Anda sering dibawa ke tempat kenangan

Waktu kencan adalah waktu paling indah yang bisa mengeratkan hubungan Anda dengan pasangan. Tapi jika Anda selalu diajak ke tempat yang penuh kenangan dengan mantannya, ini adalah tanda yang harus diperhatikan sejak awal, B’timers. Dia hanya ingin punya teman dan mengenang kembali masa lalunya.

Dia hanya datang ketika membutuhkan Anda

Anda mungkin tidak terlalu mempermasalahkannya, ketika dia menjadi sulit dihubungi dan tak memberi kabar sama sekali hingga beberapa waktu. Dia juga hanya datang pada Anda, ketika dia butuh sesuatu saja. Jangan pernah mengabaikan tanda yang satu ini, B’timers. Dia menganggap Anda pelarian cinta!

Nah, dari tanda Anda hanya pelarian saja, kini Anda bisa lebih waspada jika tiba-tiba ada gebetan yang mendekat, ya, B’timers? (NO)

Share This Article