Hati-hati! Ini Alasan Pria Kabur dari Wanitanya! | Breaktime
Hati-hati! Ini Alasan Pria Kabur dari Wanitanya!
28.11.2016

Apa yang Anda butuhkan untuk jatuh cinta, B’timers? Well, dibandingkan pria, wanita jauh lebih mudah untuk jatuh cinta, lho. Ketika seorang pria jatuh cinta, dia akan memperhitungkan segalanya, termasuk kemungkinan wanita itu menyakitinya. Dan saat pria sudah benar-benar jatuh cinta, mereka akan cukup mudah membuka dirinya seutuhnya. Nah, hati-hati apabila pria gebetan Anda tiba-tiba kabur. Mungkin berikut ini alasannya, B’timers!

Hati-hati! Ini Alasan Pria Kabur dari Wanitanya! | Breaktime
Pria tak ingin orang lain mengubah dirinya sesungguhnya

Dia merasa Anda berusaha mengubahnya

Ketika pria merasa dirinya tak cukup baik untuk seorang wanita, mereka akan mencari jalan keluar demi meninggalkan wanita tersebut. Terlebih lagi apabila wanita cenderung bertindak seolah dia ingin prianya berubah. Men don’t change, and no one truly need to. They only need to discover who they truly are.

Dia terancam oleh wanita yang lebih sukses

Berdasarkan penelitian dari University of Florida, seorang pria akan mendapatkan pukulan terbesar pada harga dirinya, ketika pasangan wanitanya mengalami kesuksesan, B’timers. Keberhasilan seorang wanita dianggap sebagai masa depan yang negatif bagi pria.

Dia tak ingin memiliki pasangan yang manja

Pria biasanya cenderung mengabaikan sisi cerewet wanita di sebagian besar waktu mereka. Tetapi pada kenyataanya, omelan konstan dan ungkapan wanita yang terlihat meremehkan pasangannya, akan bikin pria sampai pada titik di mana itu tidak mampu lagi ditolelir. Men need to feel appreciated, B’timers!

Hati-hati! Ini Alasan Pria Kabur dari Wanitanya! | Breaktime
Luangkan waktu untuk menjalin keintiman bersama pasangan

Dia merasa keintiman semakin berkurang

Well, percaya atau tidak, pria sama-sama mendambakan keintiman, seperti wanita, lho. Namun jika pria yang selalu mengemis akan kemesraan, sementara sang wanita yang memegang kendali, dijamin pria itu akan lebih memilih untuk mengakhiri hubungan dan mencari wanita lain seperti keinginannya.

Dia mulai merasa muak selalu dibandingkan

Tak ada yang lebih menjengkelkan untuk seorang pria daripada mendengarkan ceramah wanita tentang pria di masa lalunya. Ketika wanita mulai membandingkan prianya dengan sang mantan, itu adalah awal dari akhir kisah asmara mereka. Seorang pria hanya ingin Anda menganggapnya the only one!

Dia tidak mendapatkan waktu pribadinya

Jika Anda membutuhkan waktu untuk diri sendiri, demikian juga pria, B’timers. Seorang pria tidak ingin diperlakukan sebagai barang milik seutuhnya oleh wanita. Pria membutuhkan teman-temannya. Ketika pria merasa Anda terlalu mengekang diri dan waktunya, maka mereka memilih untuk kabur.

Nah, setelah mengetahui alasan pria kabur, Anda bisa lebih belajar untuk menjadi wanita yang mereka inginkan, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE