Hanya Butuh 59 Detik Pria Bisa Mengenal Karakter Wanita! | Breaktime
Hanya Butuh 59 Detik Pria Bisa Mengenal Karakter Wanita!
15.05.2018

Seorang peneliti bernama Lisa Kefford membuka sebuah konseling urusan rumah tangga di Hawaii. Selama 20 tahun ia mendalami profesinya tersebut. Nggak tanggung-tanggung, kira-kira ada 100.000 pasien yang udah pernah konseling sama beliau! Dari segudang pengalamannya tersebut, Lisa terinspirasi dan membuat buku berjudul “Pria Mengejar, Wanita Berlarilah”.

Di dalam buku tersebut menjelaskan, bahwa pria cuma membutuhkan waktu 59 detik bisa menilai karakter dari seorang wanita. Nah, kalau udah lewat dari 48 jam si pria nggak menghubungi lawan jenisnya ini, berarti ya nggak ada ketertarikan. Menurut Lisa, pada dasarnya pria merupakan seorang pemburu, tapi pemburu ya tetaplah pemburu. Pemburu harus tertarik kepada pasangannya juga kan, guys?

Apa sih yang dinilai pria dalam waktu 59 detik terhadap wanita? Pria bisa dengan singkat menilai gerak-gerik fisik, dan karakter wanita yang sedang mereka buru, Tapi ia akan menutup hati dan pergi menjauh kalau dirasa nggak cocok.

Nah, kalau wanita sedang diburu oleh pria, wanita cenderung akan memberikan banyak kesempatan kepada pria untuk mempromosikan diri mereka. Bedanya lagi, wanita akan berpikir dan menggunakan perasaannya untuk memutuskan apakah ia tertarik atau tidak dengan pria yang sedang mendekatinya.

Jadi gimana nih, guys? Apakah kamu tipe pria “59 detik? Coba aja!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE