Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Online | Breaktime
Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Online
19.02.2016

Dengan adanya media sosial, kencan semakin dimudahkan bagi mereka yang ingin membangun hubungan asmara. Apalagi sekarang banyak situs online yang memudahkan dalam mencari pasangan. Mungkin Anda salah satu anggotanya, B’timers? Well, sebenarnya tidak ada yang melarang Anda mencari pasangan dengan cara demikian. Selama itu tidak membahayakan, mengapa tidak, B’timers.

Namun tetap perlu perhatikan beberapa hal jika Anda berencana bertemu seseorang yang dikenal melalui situs tersebut. Karena sekali lagi dunia maya tidaklah semanis yang Anda bayangkan dan harapkan, B’timers. So, berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat kencan online, untuk menghindarkan diri Anda dari sesuatu yang tidak diinginkan.

1.Bertemu di tempat umum

Keselamatan Anda akan lebih terjamin jika bertemu dengan pria asing untuk pertama kalinya di tempat umum, B’timers. Cari café atau restoran yang memiliki banyak pengunjung. Dan seandainya dia mengundang Anda datang ke tempat tinggalnya, jangan turuti hingga Anda benar-benar mengenal siapa orang tersebut.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Online | Breaktime
Pilih pusat kota yang ramai

2.Beritahu teman

Ya, jangan sembunyikan kencan online pertama Anda dari teman atau anggota keluarga, B’timers. Bahkan akan sangat baik jika Anda memberikan semua informasi rinci mengenai siapa pria tersebut, mulai dari nama dan nomor telepon. Dan minta bantuan mereka untuk menghubungi Anda pada waktu tertentu saat kencan.

3.Pulanglah sendiri

Jangan pernah berubah menjadi wanita manja di hadapan pria yang baru mengajak Anda kencan pertama kali, ya, B’timers. Memang manis kedengarannya saat dia menawarkan untuk mengantarkan Anda pulang setelah kencan. Tapi sebaiknya tolak dengan halus, dan pulanglah sendiri menggunakan transportasi umum.

4.Hindari minuman beralkohol

Hal ini mungkin sudah sangat jelas. Alkohol dapat memberikan pengaruh buruk bagi siapapun yang meminumnya. Berusahalah untuk menjaga kesadaran Anda tetap utuh, B’timers. Selain itu alkohol dapat mengganggu indera kita. Lebih baik pesan minuman ringan atau kopi saat makan malam dengannya. Dan tolak segelas wine yang dia ulurkan.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Online | Breaktime
Hindari minuman beralkohol

Jika perlu bawalah serta semprotan merica pada kencan Anda. Well, memang tidak semua pria yang ada di situs kencan online memiliki maksud buruk. Tapi, tidak ada salahnya untuk berjaga-jaga kan, B’timers? (NO)

Share This Article