Hal yang Harus Dilakukan Agar Move On Berhasil, Catet! | Breaktime
Hal yang Harus Dilakukan Agar Move On Berhasil, Catet!
19.03.2018

Jangan kelamaan nginget masa lalu dong, gak baik. Yuk Breaktime bantu kasih cara agar move on kamu berhasil dengan baik dan lancar.

1. Niat yang teguh dan tulus Pengen move on, tapi gak ada niat nanti jadi sia-sia. Makanya, sebelum memulai sesuatu yang lebih berat, niat yang lebih dulu harus kamu lakukan.

2. Jangan dengerin lagu galau Hapus lagu-lagu galau di hapemu. Buat sementara aja sampai kamu udah berhasil move on. Kalo gak sengaja terdengar lagu galau di sekitarmu, jangan dengerin. sibukkan dengan mendengarkan lagu-lagu yang membangun semangat, bikin bahagia, atau kalo perlu dengerin ceramah pemuka agama. Selain move on, kamu juga jadi makin baik ilmu agamanya.

3. Hindari tempat yang berhubungan dengan mantan Jangan malah sering dateng ke tempat yang suka kamu datengin sama mantan. Kalo misalnya kamu terpaksa harus ke tempat yang biasa didatengin sama mantan, lebih baik minta ditemenin sama temen agar kamu ada yang mengingatkan di kala udah kambuh bapernya, hehe.

4. Tidak menyimpan barang pemberian mantan Daripada baper terus, mending hindari menyimpan barang pemberian mantan. Berikan barang itu ke orang yang membutuhkan. Kalo barangnya adalah barang mahal, mending dijual aja. Jadi, selain kamu bisa move on, kamu juga bisa dapet duit lebih, hehehe.

5. Cari gebetan baru Ini tips paling jitu dibandingkan tips yang lainnya. Karena sejatinya patah hati akan sembuh dengan adanya pengganti yang baru.

Jadi, semangat mencari pengganti yang lebih baik ya! Semangat ya buat move on guys!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE