Hal Wajib Tahu Sebelum Kencan dengan Single Mom! | Breaktime
Hal Wajib Tahu Sebelum Kencan dengan Single Mom!
30.09.2016

Well, sebagian besar pria sudah tahu caranya menggoda seorang wanita, lalu mengajaknya berkencan. Namun bagaimana jika yang menarik hati Anda bukan gadis, melainkan single mom yang memiliki satu atau bahkan dua orang anak, B’timers? Jatuh cinta pada orangtua tunggal memang bukan sesuatu yang salah, sebaiknya intip hal wajib tahu sebelum kencan dengan single mom berikut, yuk, B’timers!

Hal Wajib Tahu Sebelum Kencan dengan Single Mom! | Breaktime
Prioritas utama ibu tunggal adalah anaknya

Waktu luang adalah sesuatu yang sangat berharga

Jika wanita lajang yang Anda taksir juga merupakan seorang ibu tunggal, jangan berharap banyak Anda mendapatkan seluruh waktu luangnya, B’timers. Ya, mungkin Anda juga orang yang sibuk, namun untuk ibu tunggal, sebagian besar waktu luang yang ada mungkin akan diberikan untuk anak-anaknya.

Mungkin mantannya berada di sekitar lingkungan

Hal paling menantang untuk Anda yang ingin berkencan dengan ibu tunggal datang dari mantan suami, B’timers. Meskipun hubungan keduanya telah berakhir, namun hubungan mantan suami dengan anak-anaknya tak akan pernah berakhir. Akan semakin berat jika mantannya juga tinggal di kota yang sama.

Baca juga : HMM, MENJALIN HUBUNGAN DENGAN YANG PERNAH NIKAH?

Seorang single mom tak butuh untuk diselamatkan

Anda menyukai wanita yang merupakan ibu tunggal ini karena dia adalah orang yang kuat serta mampu menaklukkan kehidupan. Namun hal wajib tahu sebelum kencan dengan single mom adalah, mereka tak butuh untuk diselamatkan. Karena sebagian besar ibu tunggal adalah wanita yang cukup tangguh.

Hal Wajib Tahu Sebelum Kencan dengan Single Mom! | Breaktime
Sudah siap untuk bertemu dengan anak-anaknya?

Bertemu anak-anak adalah hal yang sangat besar

Ketika Anda terlibat hubungan dengan ibu tunggal, untuk bertemu dengan anak-anaknya bisa menjadi masalah yang sangat besar, lho, B’timers. Well, setiap ibu tunggal punya cara sendiri untuk membawa Anda masuk ke dalam kehidupannya. Dan terkadang anak-anak bisa menjadi sangat menakutkan.

Hubungan kalian bisa menjadi sesuatu yang rumit

Memilih untuk berhubungan dan berkencan dengan ibu tunggal tidak akan menjadi hal yang sederhana. Berbeda ketika Anda berkencan dengan wanita single, B’timers. Anda tidak bisa tiba-tiba mengajaknya ke luar kota untuk berlibur. Alasannya, karena hidup seorang ibu tunggal penuh tanggung jawab.

Jangan langsung putus asa hanya karena hal wajib tahu sebelum kencan dengan single mom di atas, ya, B’timers? (NO)

Share This Article