Hal Inilah yang Paling Ditakuti Pria dari Wanita | Breaktime
Hal Inilah yang Paling Ditakuti Pria dari Wanita
06.12.2016

Ketika akan berkencan dengan seseorang yang baru, beberapa minggu pertama adalah waktu terpenting dan tak boleh Anda kacaukan, B’timers. Terlebih jika Anda sangat menyukai pria ini. Wah, sebaiknya jaga baik-baik sikap dan bahasa tubuh Anda, untuk mempertahankan hubungan baru dan tidak membuatnya ketakutan, lantas pergi meninggalkan Anda. Hal ini yang ternyata dapat menakuti pria di diri wanita!

Berbicara terus menerus tentang mantannya

Tidak peduli sudah berapa kali Anda berkencan dengan seorang pria, jangan pernah menghujani mereka dengan cerita mengenai hal negatif dari mantan Anda, B’timers. Ini membuat mereka berpikir jika Anda akan melakukan hal yang sama apabila suatu saat hubungan kalian berakhir nanti.

Membiarkan pikiran paranoid merajalela

Anda berkencan dengan pria baru dan secara tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasih yang juga menggandeng pasangannya. Anda langsung berubah menjadi wanita dingin seketika. Dan setelah malam berakhir, Anda tenggelam dalam keraguan mengenai mantan yang baru saja ditemui.

Hal Inilah yang Paling Ditakuti Pria dari Wanita | Breaktime
Menjadi diri Anda sendiri akan jauh lebih baik, B’timers

Suka berbicara buruk mengenai wanita lain

Dan kesalahan paling besar yang dilakukan wanita selain membocorkan hal negatif dari mantan kekasih adalah membicarakan hal-hal buruk mengenai wanita lain. Semenarik apapun wanita yang ada di sekitar kalian, jangan pernah tergoda untuk membicarakannya dengan seorang pria, B’timers!

Wanita yang haus akan segala bentuk pujian

Ini adalah ketakutan lain yang sangat dibenci kaum pria. Terus menerus bertanya pada pria, bagaimana penampilan Anda hari ini, tentu lama kelamaan akan membuat pria sampai pada titik jenuhnya. Jangan mencoba memancingnya untuk memberikan Anda pujian setiap berapa menit sekali.

Terlalu menuntut dan bersikap sangat posesif

Ada waktunya pria ingin menghabiskan waktunya sendiri atau bersama teman-temannya, B’timers. Jika setiap saat Anda terus menempel padanya, hal ini pasti menjengkelkan bagi setiap pria. Apalagi kalian baru saling mengenal selama beberapa waktu. Jadilah wanita mandiri di depan pria.

Don’t scare him away, before he gets to know you, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE