Hal-hal yang Bikin Pria Ilfeel pada Kaum Wanita! | Breaktime
Hal-hal yang Bikin Pria Ilfeel pada Kaum Wanita!
20.12.2016

Jatuh cinta sejatuh-jatuhnya memang merupakan salah satu hal paling indah yang dirasakan oleh setiap insan, ya, B’timers. Nah, sebagai wanita yang tengah dimabuk asmara, tentunya kita ingin menunjukkan setiap sisi yang ada dalam diri. Padahal jika masih dalam tahap awal, sebaiknya jangan pernah membuka diri Anda sepenuhnya, B’timers. Karena beberapa hal justru akan bikin pria ilfeel pada wanita, lho!

Hal-hal yang Bikin Pria Ilfeel pada Kaum Wanita! | Breaktime
Pria sangat menyukai wanita yang menghargai dirinya

Berpura-pura suka pada hal yang mereka benci. Tidak jarang jatuh cinta menjadikan Anda menjadi orang yang berbeda, B’timers. Anda memaksakan diri menyukai apa yang sebenarnya tidak pernah Anda sukai demi orang yang dicintai. Padahal kita memiliki hak yang sama untuk memiliki suara yang berbeda, lho.

Dan tidak sedikit wanita yang memaksakan dirinya kelaparan, hanya untuk mendapatkan pujian dari pria tentang bentuk tubuhnya. Jangan melakukan hal ini jika tak ingin dibenci oleh gebetan Anda. Karena pria sebenarnya sangat benci wanita yang membatasi porsi makannya. Menurut mereka, tindakan ini bodoh!

Nah, bukanlah hal yang mengherankan, saat seseorang jatuh cinta, maka mereka akan meletakkan pria atau wanitanya di urutan pertama. Bahkan mereka tidak masalah untuk mengabaikan undangan teman terdekat demi untuk bersama kekasihnya. Eits, sebaiknya jangan lakukan ini karena pria tak terlalu suka.

Hal-hal yang Bikin Pria Ilfeel pada Kaum Wanita! | Breaktime
Tunjukkan diri Anda sebenarnya di depan sang pujaan hati

Pria memang suka wanita seksi. Terlebih jika mereka tampil percaya diri dengan pakaiannya. Namun itu tidak berarti Anda wajib mengenakan baju serba terbuka, B’timers. Karena pria bukannya malah tergoda dengan Anda, mereka justru merasa Anda terlalu memaksakan diri. Pria pun menganggap ini murahan!

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Saat seorang pria mengungkapkan menyukai wanita dengan rambut pirang, bukan berarti Anda wajib mewarnai rambut. Sebaiknya hindari melakukan perubahan di diri Anda, hanya karena ingin menjadi wanita yang berbeda di depan mata pria gebetan Anda, B’timers.

Karena pria akan sangat jatuh hati pada seorang wanita dengan kepribadian kuat, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE