Hal Kecil ini Bisa Bikin Wanita Anda Bahagia! | Breaktime
Hal-hal Kecil ini Bisa Bikin Wanita Anda Bahagia, lho!
01.07.2016

Hayo, hari ini sudah melakukan sesuatu untuk membahagiakan wanita Anda, belum nih, B’timers? Well, tak hanya memberikan kado saja untuk membuatnya merasa spesial. Karena sebenarnya wanita adalah makhluk yang paling mudah dibahagiakan, lho. Dan berikut hal-hal kecil yang bisa bikin wanita merasa bahagia tak terkira, B’timers!

Ceritakan apa yang Anda rasakan

Sebagian besar pria memang dikenal yang paling buruk ketika harus bersikap jujur dan terbuka. Padahal yang dibutuhkan wanita hanyalah, Anda mau menceritakan apapun yang ada di dalam hati, lho. Karena itu berarti Anda menghargai mereka sebagai orang yang sangat spesial.

Menemani nonton film kesukaan

Hmm, memang sangat mengesalkan ketika kita harus dipaksa menonton film yang dibenci. Tapi jangan pernah menolak ketika wanita Anda mengajak menonton film atau serial kesukaan mereka, B’timers. Luangkan waktu dan temani mereka menonton drama Korea kesukaan.

Hal Kecil ini Bisa Bikin Wanita Anda Bahagia! | Breaktime
Kencan bukan hanya milik pasangan baru saja, lho, B’timers

Dengarkan apa yang dia ungkapkan

Ya, wanita memang makhluk paling cerewet yang tercipta di dunia. Namun meninggalkannya ketika dia ingin mengungkapkan sesuatu hanya akan membuat cintanya pada Anda berkurang, lho. Anda hanya perlu mendengarkan, kok, B’timers. Yang mereka butuhkan adalah dukungan dari Anda saja.

Seringlah ajak dia pergi berkencan

Kencan bukan milik pasangan yang baru jadian saja, lho, B’timers. Bahkan ketika usia hubungan kalian cukup lama, justru ajakan kencan yang akan menyegarkan kembali gelora dan cinta di dalam jiwa Anda berdua. Berikan dia alasan utnuk berdandan dan mengenakan pakaian terbaiknya.

Pijatan ringan akan sangat berkesan

Anda sendiri tentu akan merasa sangat bahagia ketika pasangan memberikan pijatan setelah lelah bekerja, kan, B’timers? Itu juga yang akan dirasakan wanita. Maka jangan malu memberikan pijatan untuknya. Ini adalah satu aktivitas yang akan membuatnya merasa dicintai.

Dan ternyata mereka tidak membutuhkan hadiah mahal untuk merasakan bahagia, kan, B’timers? (NO)

Share This Article