Gugup Saat Malam Pertama? Tidak dengan Tips Ini! | Breaktime
Gugup Saat Malam Pertama? Tidak dengan Tips Ini!
13.08.2016

Anda yang baru saja menikah pasti akan merasa kaget dan malu ketika malam pertama. Itu merupakan hal yang wajar dialami oleh seorang wanita. Ketika Anda merasa kaget dan ilfeel saat melihat suami Anda tanpa busana, mungkin Anda akan bingung dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Tak perlu bingung lagi, ketahuilah tips berikut ini jika B’timers bingung harus berbuat apa saat malam pertama.

1. Santai saja

Ketika malam pertama, Anda harus membuat diri Anda rileks. Untuk pertama kalinya dalam hidup Anda akan hidup bersama dengan lawan jenis. Malam pertama adalah saat-saat di mana Anda akan merasa gugup, takut, atau bahkan kaget melihat suami Anda tanpa busana. Tetap tenangkan pikiran dan hati Anda.

2. Komunikasikan dengan suami

Jika Anda dan pasangan masih merasa aneh dengan keadaan pada saat malam pertama, bicaralah jujur dengan pasangan Anda. Dia pasti akan lebih mengerti dan pria biasanya lebih bisa membimbing dengan baik.

Baca juga : INTIP TIPS UNTUK MEMBANGUN HUBUNGAN HEBAT, YUK!

Gugup Saat Malam Pertama? Tidak dengan Tips Ini! | Breaktime
Tak perlu khawatir saat malam pertama

3. Malam pertama bukan akhir dari segalanya

Anda tidak harus memiliki malam pertama yang sempurna. Setiap orang memiliki perasaan yang berbeda-beda. Pikirkan bahwa saat malam pertama bukanlah akhir dari hidup Anda, namun justru awal dari perjalanan hidup baru.

4. Malam pertama bukan hanya soal seks

Malam pertama bukan hanya soal seks. Tetapi juga suatu sarana untuk menghubungkan mental, emosi, dan spiritual Anda. Luangkan waktu sejenak untuk menghubungkan ketiga hal tersebut untuk membuat malam pertama Anda tak terlupakan.

5. Jangan memaksakan diri

Setelah menjalani acara pernikahan dan persiapan-persiapan sebelumnya, Anda pasti akan merasa lelah. Oleh karena itu, ketika malam pertama jangan memaksakan diri Anda. Katakan pada suami untuk menundanya atau beristirahatlah sejenak untuk menyiapkan fisik dan mental.

Kini, Anda tak perlu khawatir lagi saat malam pertama dengan pasangan. Siapkan mental dan tetap komunikasikan semua hal yang B’timers pikirkan dengan pasangan, ya. (vpd)

Share This Article