Gentlemen Ini Lho Arti Kata Terserah Bagi Wanita | Breaktime
Gentlemen, Ini Lho Arti Kata 'Terserah' Bagi Wanita
12.06.2016

Bagaimana perasaan Anda saat pasangan Anda hanya menjawab “terserah” saat ditanya pendapat, Gentlemen? Bukan hanya Anda, kok. Hampir 80 persen pria di dunia ini menahan gondok setengah mati akibat senjata pamungkas para wanita itu. Namun, selain jengkel dan marah, pernahkah Anda berpikir bahwa ada tujuan baik di baliknya? Seperti ini, nih.

Memberi kesempatan Anda untuk memimpin

Saat wanita berkata “terserah”, itu menunjukkan bahwa ia ingin Anda menjadi pemimpin yang baik untuknya. Anda perlu feedback terhadap diri sendiri juga, B’timers. Apakah Anda terlalu banyak bertanya hingga pasangan Anda jengah selalu menjawab dengan kata “terserah”. Jadilah pria baik yang tahu kapan Anda harus bertanya dan kapan keputusan ada di tangan Anda.

Gentlemen Ini Lho Arti Kata Terserah Bagi Wanita | Breaktime
Jangan jadi pria mlempem yang hanya bisa tanya saja

Benar-benar percaya pada Anda

“Terserah” bagi wanita adalah sebuah undangan terbuka. Artinya, ia sudah mempercayakan segalanya pada Anda. Bukan berarti ia lelah dan bosan, namun justru memberi Anda andil penuh untuk melakukan yang terbaik demi hubungan. Harusnya Anda bangga dong, jika wanita Anda selalu “terserah” pada Anda.

Menguji kesungguhan

Wanita sangat ingin berdampingan dengan pria yang sabar. Dan ya, pria juga ingin berdampingan dengan wanita yang tahu diri. Namun, ada kalanya kata “terserah” yang meluncur hampir ribuan kali dalam sehari bukanlah tanpa tujuan. Wanita ingin menguji seberapa besar cinta dan kesungguhan Anda hidup bersamanya tak peduli seberapa menyebalkan ia bagi Anda.

Gentlemen Ini Lho Arti Kata Terserah Bagi Wanita | Breaktime
Hati-hati keseriusan Anda sedang diuji

Pertanda ia bosan

Bukan hanya tujuan baik, wanita juga menyimpan maksud yang mungkin kurang menyenangkan bagi hubungan. “Terserah”nya wanita bisa jadi petunjuk bahwa ia sudah mulai bosan dengan Anda, tak ada hal yang ingin dilakukan bersama, tak ada makanan yang ingin dinikmati bersama dan “terserah” adalah “menu” paling cocok untuk pasangan yang sedang bosan.

Jika boleh memberi saran, ajaklah duduk bersama dan bicarakan dengan hati dan pikiran dingin untuk mengetahui apa yang sebenarnya ia inginkan. Lakukan dan nilai Anda akan naik di matanya. (nap)

Share This Article