Gentleman, Ingin Lebih Panjang Umur? Menikahlah! | Breaktime
Gentleman, Ingin Lebih Panjang Umur? Menikahlah!
23.02.2017

Alasan apa, nih, yang membuat Anda hingga saat ini masih betah untuk mempertahankan status single, B’timers? Padahal sudah terbukti, apabila pernikahan dapat membantu meningkatkan kesehatan serta menambah kebahagiaan karena tinggal bersama dengan pasangan mereka. Kehidupan setiap pria yang telah menikah bisa membaik. Hal ini disebabkan mereka memiliki masalah emosional yang lebih sedikit.

Tidak seperti wanita yang menurut penelitian, kehidupan setelah pernikahan mereka tak banyak alami perubahan. Kaum pria setelah menikah justru bisa lebih panjang umur, memiliki hubungan seksual yang baik dan sehat, serta memiliki sumber pendapatan yang jauh lebih baik, B’timers. Hal ini seperti hasil di dalam penelitian yang dilakukan Martha Hill di University of Michigan. Ini dia alasan di balik semua itu!

Gentleman, Ingin Lebih Panjang Umur? Menikahlah! | Breaktime
Setelah menikah, akan ada istri yang perhatian, lho, B’timers

Menurut sebuah studi terbaru, yang meneliti tentang tingkat kepuasan pria dalam pernikahan terbukti, bahwa pria yang menikahi teman atau sahabat terbaik mereka akan menjadi pria yang paling bahagia di dalam pernikahan mereka, B’timers. Namun terlepas dari siapa yang kita nikahi, pria yang telah menikah terbukti mendapatkan peningkatan kesejahteraan dan juga kebahagiaan. Ini karena pasangan memberi dukungan dalam hampir segala masalah.

Bonus yang akan didapatkan oleh pria yang menikah selain memiliki kebahagiaan ganda adalah, sumber pendapatan mereka dijamin akan meningkat, B’timers. Hal ini seperti yang telah diungkapkan oleh salah seorang ahli ekonomi. Alasan pria serta wanita menikah menghasilkan uang jauh lebih banyak jika Anda bandingkan yang tidak atau belum menikah adalah mereka memiliki tanggung jawab dalam memberikan kebahagiaan kepada pasangan mereka.

Orang yang memiliki pasangan juga terbukti jauh lebih sukses di tempat kerja jika dibandingkan dengan mereka yang lajang, lho, B’timers. Menurut sebuah study yang dilakukan oleh peneliti dari Washington University di St Louis, terbukti bahwa kepribadian pria yang telah menikah atau paling tidak dia memiliki pasangan berhubungan erat dengan keberhasilan kerja mereka di kantor. Tak hanya mendapat kenaikan gaji, mereka juga bisa naik pangkat, lho.

Gentleman, Ingin Lebih Panjang Umur? Menikahlah! | Breaktime
Percayalah, dengan menikah Anda akan semakin bahagia, B’timers

Dan dari berbagai penelitian telah ditunjukkan, jika pernikahan dapat memberikan efek positif terhadap kesehatan seseorang. Hal ini berbanding lurus dengan penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari New York University Lagone Medical Center. Mereka yang menikah memiliki risiko yang jauh lebih rendah dari penyakit jantung dibandingkan mereka yang melajang. Alasannya besar kemungkinan karena Anda akan memiliki orang yang peduli pada kesehatan.

Tahukah Anda jika pernikahan bisa membantu mencegah penurunan fungsi otak, B’timers. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Harvard Study of Adult Development, orang-orang yang menikah tidak akan memiliki masalah serius terkait kesehatan otak hingga mereka berusia 50 tahun. Ini tentu merupakan kabar yang sangat menggembirakan untuk Anda yang masih jomblo dan ingin menjaga kesehatan otak dan juga tubuh, B’timers.

Namun benarkah pria yang menikah bisa panjang umur, B’timers? Tentu saja! Hal ini karena setelah pria menikah, mereka bakal mendapatkan kepuasan seksual yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi kesehatan fisik mereka. Selain itu pria yang telah menikah juga biasanya akan mendapatkan banyak perhatian dari sang istri. Mulai dari asupan makanan yang harus pria konsumsi serta pakaian yang bersih dan tempat tinggal yang terasa nyaman.

Itulah alasan penting yang harus Anda perhatikan lagi jika Anda masih sendiri atau belum  berpikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Jangan takut dengan yang namanya pernikahan, B’timers. Karena di dalam pernikahan justru tersimpan banyak kebaikan bagi diri Anda. Nah, apakah Anda sudah siap untuk menikah, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE