Gaya Berhubungan Intim Paling Disukai Kaum Pria! | Breaktime
Gaya Berhubungan Intim Paling Disukai Kaum Pria!
28.06.2017

Jika Anda mulai merasa aneka pilihan gaya berhubungan intim yang sebelumnya telah Anda coba terasa sangat menjemukan, bahkan Anda tak lagi merasa terpuaskan dengan seks di atas meja makan atau juga blowjob di dalam mobil, wah ini berarti Anda dan pasangan tengah tenggelam di dalam kebosanan seks yang kemungkinan dapat menjadi salah satu penyebab utama berkurangnya keintiman pernikahan.

Well, menurut banyak penelitian adalah hal yang mudah untuk kehilangan hasrat bercinta karena seolah tak ada lagi percikan api yang terpancar dari setiap sesi foreplay hingga posisi bercinta Anda beserta pria Anda, B’timers. Nah, dalam mengatasi masalah klasik yang satu ini, coba mengintip gaya berhubungan badan yang dijamin akan membangkitkan gairah kaum pria dan bahkan mereka mengaku menyukainya!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Posisi Hubungan Intim Tanpa Nyeri Pasca-operasi!

Coba tanyakan pada pria Anda, apakah yang membuat mereka semakin gila di atas tempat tidur. Dapat dipastikan dia akan memberikan jawaban it’s pleasing you, B’timers. Coba ajak pria Anda untuk bercinta dengan posisi woman on top. Posisi seksi ini menempatkan Anda sebagai pengendali. Nah, justru itulah yang sebenarnya sangat dia inginkan dari wanita. Kendalikan dia dan atur kecepatan sesuai keinginan.

Gaya Berhubungan Intim Paling Disukai Kaum Pria! | Breaktime
Woman on top dan missionary masih jadi favorit

Bukan rahasia lagi jika posisi klasik yang menempatkan wanita di bawah kendali pria masihlah menjadi gaya berhubungan intim yang paling disukai oleh pria manapun, B’timers. Gaya ini membuat pria senang karena mereka mendapatkan kendali penuh atas apa yang ingin dilakukannya pada diri Anda. Selain itu dengan posisi missionary, pria juga bisa tetap menjaga keintiman dengan wanita sambil menikmati.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Beli Cincin Lamaran buat Si Dia? Ini Tipsnya!

Gaya berhubungan badan selanjutnya yang dijamin sangat disukai oleh setiap kaum pria adalah recerse cowgirl, B’timers. Variasi terbalik dengan wanita berada di atas ini akan menjadi posisi seks yang paling disukai kedua untuk pria Anda. Anda akan memberikan tampilan seksi dari tubuh bagian belakang Anda di hadapan pria dan memberikannya kebebasan untuk mengeksplorasi bagian tubuh seksi dari Anda.

Gaya Berhubungan Intim Paling Disukai Kaum Pria! | Breaktime
Ingin bangkitkan gairah pria Anda? Doggy style jawabannya!

Posisi seks doggy style yang satu ini menempatkan pria sebagai kontrol dan membiarkan mereka dalam melakukan penetrasi serta menentukan kecepatan dan kedalaman penetrasi yang terbaik untuk mereka, B’timers. Yang menjadikan posisi ini sangat disukai oleh kaum pria yaitu, memungkinkan mereka dalam melakukan penetrasi lebih dalam, membuat mereka merasa seperti raja di kamar tidur Anda berdua.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Beda Tanda-tanda Datang Bulan dan Kehamilan!

Standing up mungkin bukan posisi seks yang diharapkan oleh wanita karena mereka cenderung merasa kesulitan untuk mendapat kenikmatan di puncak, B’timers. Namun sebaliknya, kaum pria mengaku tidak ada masalah dengan posisi menggairahkan yang satu ini, lho. Entah apakah dia mengerjai Anda dari atas meja dapur atau membuat diri Anda terpojok di dinding, posisi tersebut memberikan kenikmatan sejati.

Adapun gaya berhubungan intim yang bisa Anda praktekkan untuk membuat pria Anda terpuaskan yaitu spooning, B’timers. Dengan gaya ini, menawarkan pria Anda posisi yang paling intim di saat Anda berdua terjebak di dalam kelelahan yang teramat sangat. Gaya ini tak hanya memberika pria Anda akses penuh pada tubuh Anda, namun juga membebaskan jari Anda untuk memuaskan diri dengan masturbasi.

Nah, itulah beberapa gaya berhubungan badan yang diakui banyak pria sangat disukai, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE