Gak Pake Drama, Ini dia Ciri Pacaran yang Dewasa | Breaktime
Gak Pake Drama, Ini dia Ciri Pacaran yang Dewasa
14.03.2018

Hubungan pacaran yang dewasa itu berarti gak akan ada drama yang muncul dari masalah sepele yang dibesar-besarkan. ini dia ciri-ciri hubungan pacaranmu yang udah dewasa:

1. Ngertiin kesibukan masing-masing

Walaupun pacaran yang katanya 'aku milikmu dan kau milikku', tapi mereka juga punya kegiatan lain di luar hubungan pacaran, jadi dengan ngertiin kesibukan masing-masing, hubungan kalian otomatis berjalan dengan baik.

2. Menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan tanpa emosi

Setiap ada masalah yang harus diselesaikan di antara kalian berdua, selesaikan dengan tenang dan tanpa emosi yang akhirnya malah akan memperburuk keadaan. Bicarakan dengan baik masalahnya, nanti pasti akan ada solusinya kok. Gak ada masalah tanpa solusi, kan?

3. Gak melulu harus ditemenin

Udah sama-sama gede, pacaran bukan berarti harus berduaaaaaa terus sama dia kan? Ada saatnya kamu sama dia, tapi ada saatnya juga kamu harus punya waktu sama keluarga dan temen-temen. Begitu juga dia, pasti butuh waktu main sama temen atau keluarganya. Kan dunia gak cuma milik berdua, betul? hehehe.

4. Gak pake kode-kodean

Hadeuuuuh, jaman sekarang ngapain masih pake kode-kodean? Kalo kamu pengen dia ngerti perasaanmu, ya omongin aja langsung apa yang kamu rasain. Doi kan juga manusia biasa yang kadang gak akan tau kalo kamu gak kasih tau, cmiiw.

5. Gak cemburu buta

Masak dia gak boleh main sama temen-temennya dan malah dicemburuin? Percaya aja sama dia, kalo dia sayang juga pasti gak akan nakal kok. Kan hidupnya juga gak melulu tentang kamu hihiy. Yang penting hatinya kan hanya untukmu~~~

Nah, udah dewasa belum nih hubungan kamu sama doi? Perlahan tapi pasti, semoga hubunganmu semakin dewasa dan serius yaaaaaa. Semakin dewasa hubungan pacaranmu, makin dekat pula waktu menuju pelaminan, ya gak? hihihiy.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE