French Kiss dari Prancis? Bagaimana Sejarahnya? | Breaktime
French Kiss dari Prancis? Bagaimana Sejarahnya?
27.11.2016

Menurut Anda, French Kiss merupakan ciuman paling romantis yang juga berasal dari negaranya cinta, Prancis, B’timers? Well, cukup banyak orang yang merasa penasaran dengan asal usul dan sejarah dari salah satu ciuman populer ini, lho. Dan memang tampaknya French Kiss memang datang dari negara di benua Eropa, seperti namanya “French Kiss”. Namun benarkah memang demikian, B’timers?

French Kiss dari Prancis? Bagaimana Sejarahnya? | Breaktime
Prancis terkenal dengan suasana manis yang penuh cinta

Ciuman sebagai bentuk menunjukkan kasih sayang

Nah, manusia mana ayng tidak menikmati segala bentuk pengungkapan kasih sayang, sih? Dimulai dari memeluk, mencium, berjabatan tangan hingga ber-high-five. Namun salah satu yang paling aneh adalah French Kiss, di nama lidah kedua orang saling berinteraksi, dengan tujuan memberikan rangsangan yang berkonteks seks.

Well, ciuman yang sudah menjadi begitu populer di berbagai belahan dunia ini memang dikenal sebagai bentuk kemapanan cinta antar dua insan, B’timers. Namun yang jadi pertanyaan, siapakah yang pertama kali mencoba mempraktekkan ciuman penuh hasrat ini?

Sejarah dari kemunculan French Kiss yang melegenda

Untuk mengupas sejarah tentang ciuman yang mengharuskan mulut pelakunya terbuka adalah sejumlah  teks kuno yang muncul dalam bahasa Sansekerta sekitar tahun 1500 B.C.E. Dalam teks Kama Sutra yang paling terkenal di abad ketiga, berbagai jenis ciuman termasuk berciuman dengan melibatkan lidah dan mulut dahulu pertama kali dipraktekkan di India, B’timers.

Sementara salah satu hipotesis untuk penggunaan lidah dalam ciuman adalah sebuah konsekuensi dari pemberian makanan pada anak di populasi mamalia. Namun apakah benar hal tersebut yang mendasari teknik berciuman yang penuh kenikmatan ini, B’timers?

French Kiss dari Prancis? Bagaimana Sejarahnya? | Breaktime
Didukung suasana romantis, siapapun akan hanyut dalam romansa

Sosok yang menyebakan French Kiss di seluruh dunia

Penyebaran teknik bersiuman di Eropa dilakukan oleh bangsa Romawi. Saat itu digambarkan ada 3 jenis cara berciuman, yaitu di pipi, di bibir dan ciuman di dalam mulut, yang hampir disamakan dengan French Kiss. Dalam sejarah masyarakat Romawi Kuno, kapan, di mana dan bagaimana Anda mencium seseorang menjadi indikator penting dalam status sosial.

Wow, fakta ini cukup mengejutkan karena ternyata French Kiss sama sekali tidak berasal dari Prancis, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE