Flirt with Style? Tips ini Akan Membantu Anda! | Breaktime
Flirt with Style? Tips ini Akan Membantu Anda!
14.05.2016

Menggoda bisa menyenangkan. Dan cara itu mungkin saja membawa pria lucu yang sudah sejak lama kita taksir, B’timers. Namun jika melangkah dengan cara yang salah, itu bisa menjadi bomerang untuk diri Anda, lho. Rahasia untuk flirting sebenarnya bukan hanya membuat Anda terlihat seperti wanita penggoda. Sebagai wanita terhormat, Anda harus bertindak secara alami dan berkelas jika ingin pria yang tepat melirik, B’timers. Nah, berikut tips flirt with style yang akan membantu Anda!

Bawa sedikit imajinasi

Jika ingin diperhatikan oleh orang lain tanpa terlihat norak atau kampungan, artinya Anda harus belajar seni berpakaian, B’timers. Anda bisa memamerkan salah satu bagian tubuh yang menjadi kebanggaan. Tidak perlu memilih gaun yang hampir tembus pandang, kok. Anda bisa mengenakan salah satu dress berkelas dengan gaya minimalis.

Gunakan senyuman anggun

Sebuah senyuman lebar yang memamerkan deretan gigi Anda termasuk ide yang buruk, B’timers. Karena pertama, tersenyum lebar akan membuat kita tampak bodoh karena seolah memaksa terlalu keras menyenangkan hati orang lain. Jadilah wanita yang percaya diri pada ekspresi. Setiap pria akan lebih tertarik pada wanita yang sedikit misterius.

Flirt with Style? Tips ini Akan Membantu Anda! | Breaktime
Senyuman kecil namun anggun akan menarik banyak pria mendekat

Kesempatan kontak mata

Ini mungkin merupakan hal yang sederhana, tapi kontak mata sangat efektif untuk menggoda tanpa terlihat terlalu agresif maupun putus asa, B’timers. Jika Anda menemukan pria di seberang ruangan yang menarik, jangan menatapnya. Temukan kesempatan di mana dia menengok pada Anda. Dan gunakan saat itu untuk membuat kontak mata. Ketika kalian akhirnya berbincang, jaga kontak mata dengannya.

Jadilah penggoda berkelas

Tips bagaimana flirt with style selanjutnya adalah jadi seorang penggoda berkelas, B’timers. Mainkan sosok penuh misteri untuk membuat mereka tertarik dan bersemangat. Dibandingkan mengatakan hal-hal detail tentang diri Anda pada satu waktu, berikan saja senyuman anggun nan penuh misteri. Dan jika dia menelpon, tunggu lebih lama sebelum Anda menjawabnya, B’timers.

Flirt with Style? Tips ini Akan Membantu Anda! | Breaktime
Pria suka wanita humoris seperti wanita menyukai pria humoris

Ungkapkan pujian dengan tepat

Pria menyukai pujian sama seperti wanita. Kebanyakan gadis mencoba untuk mendapatkan perhatian lawan jenis dengan menghujani mereka menggunakan pujian. Dan sayangnya pujian palsu yang tidak tulus akan mengusir pria idaman Anda menjauh, B’timers. Usahakan Anda menggunakan ungkapan yang tepat sebagai bentuk pujian untuknya. Jika itu benar, maka mereka akan menghargai Anda.

Atur perilaku Anda

Postur yang baik akan memberikan nilai tambahan di matanya. Yang membedakan Anda dari banyak wanita lain adalah bagaimana Anda berperilaku dan membawa diri. Jadilah wanita yang sopan dan penuh perhatian setiap kali kalian berbincang. Jangan pernah mengganggu orang dengan menyela obrolan mereka hanya untuk mendapatkan perhatian, B’timers.

Flirt with Style? Tips ini Akan Membantu Anda! | Breaktime
Duduklah dengan tegak dan jaga kontak mata!

Jangan jadi drama-queen!

Banyak wanita yang menganggap bahwa para pria suka menjadi pahlawan. Bahkan yang menjijikkan, mereka menciptakan masalah atau konflik palsu untuk mengemis perlindungan dari pria yang disukai. Namun bagi wanita berkelas, cara tersebut sangatlah tidak berkelas, B’timers. Yang perlu diingat adalah, Anda tidak perlu meniup lilin orang lain hanya untuk membuat Anda bersinar cerah.

Dan bagaimana Anda bisa flirt with style? Intinya, jangan pernah mengirim pesan cabul atau memberikan ‘like’ di setiap postingan media sosial mereka untuk mendapatkan perhatian. Nah, sekarang Anda siap menggoda secara berkelas, bukan, B’timers? (NO)

Share This Article