Inilah Penyebab Falling Out of Love | Breaktime
Falling Out of Love? Inilah Penyebabnya, B'timers!
23.12.2015

Sering bertengkar karena masalah sepele, hubungan stagnan tapi rasa cinta masih ada, kedua hal tersebut perlu Anda waspadai. Gejala tersebut adalah tanda dari falling out of love B'timers. Falling out of love adalah istilah untuk mereka yang sedang menjalani sebuah hubungan akan tetapi rasa mencintai mulai pudar.

Hubungan terasa seperti ini mulai terjadi saat hubungan sudah berusia lebih dari satu tahun. Perasaan cinta tetap ada namun alasan untuk pergi semakin menguat. Tidak sedikit mereka yang gagal melewati masalah ini. Banyak yang memilih untuk pergi karena sudah tidak tahan lagi dengan kebuntuan tersebut. Sebelum semuanya terjadi, kenali penyebab-penyebabnya :

Inilah Penyebab Falling Out of Love | Breaktime
Hubungan akan kehilangan efek kejutannya saat komunikasi sudah tidak ada.

Kurangnya komunikasi

Kalau cinta adalah jantung dari sebuah hubungan, maka komunikasi adalah nadinya. Tanpa komunikasi hubungan akan terasa hambar dan akhirnya hubungan akan masuk dalam kondisi membosankan. Awalnya mungkin hanya bosan saja, lama-lama rasa cinta akan menghilang dan Anda akan masuk dalam fase falling out of love.

Posesif

Awalnya mungkin perhatian dan hanya perasaan khawatir saja, namun perlahan sikap tersebut berubah menjadi posesif karena kadarnya sudah berlebihan. Posesif adalah awal dari hilangnya rasa efek kejutan seseorang dan itu menyebabkan pasangan risih dan akhirnya hilang rasa.

Kehilangan respek

Kalau yang satu ini sudah menyangkut harga diri atau permasalahan yang besar B'timers. Seorang pasangan yang hilang respect terhadap pasangannya biasanya disebabkan oleh penghinaan atau sikap buruk yang tidak dirubah. Saat itu dilakukan, yang terjadi adalah hilangnya perasaan cinta sebuah pasangan.

Itulah beberapa penyebab mengapa sebuah pasangan mengalami fenomena falling out of love. Apabila Anda ingin mengakhiri hubungan, akhiri dengan cara yang baik dan jangan menggantung pasangan dengan perasaan hambar B'timers. (wsu)

Share This Article