Empat Lagu Romantis untuk Lengkapi Valentine | Breaktime
Empat Lagu Romantis untuk Lengkapi Valentine
13.02.2016

Bulan Februari identik dengan bulan penuh romansa dan kasih sayang. Ya, ini dikarenakan adanya hari spesial yang jatuh tepatnya pada tanggal 14 Februari nanti B'timers. Seperti yang sudah banyak orang katakan, hari tersebut adalah hari valentine atau yang sering juga disebut hari kasih sayang.

Tidak sedikit orang yang mempersiapkan diri untuk memenangkan hati pasangannya di hari tersebut. Ada yang membuat sebuah kado spesial, memberinya kado istimewa, atau bahkan melamarnya. Namun, sebenarnya ada sebuah cara yang sederhana namun bisa membuat pasangan Anda senang dan bahagia.

Cara tersebut adalah dengan memainkan lagu khusus untuknya. Berikut beberapa lagu romantis yang cocok untuk Anda mainkan saat valentine day :

1. Ed Sheeran - Thinking Out Loud

Siapa yang tidak kenal Ed Sheeran? Ya, seorang musisi terkenal dan memiliki paras tampan ini sempat menancapkan lagunya di urutan tertinggi di tangga musik. Lagunya yang berjudul Thinking Out Loud merupakan salah satu karyanya yang menceritakan soal cinta. Sangat cocok untuk dinyanyikan berdua dengan pasangan saat berdua B'timers.

2. Taylor Swift - Love story

Tema dari pembuatan video klip Love story adalah era lama dengan alur cerita romeo dan juliet. Meski dalam kisah yang sebenarnya romeo dan juliet tidak bisa bertemu di akhir cerita, pada video klipnya ustru sebaliknya. Lagu yang cocok untuk Anda nyanyikan bersama pasangan sambil menikmati dinginnya senja hari.

3. Bruno Mars - Marry You

Lagu ini sering digunakan oleh seorang pria untuk melamar pasangannya B'timers. Ya, lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang ingin mengajak pasangannya menuju jenjang pernikahan. Mungkin ini bukan lagu yang tepat untuk beromantisme saja, karena sebenarnya lagu ini cocok untuk Anda yang sedang ingin melamar pasangannya ketika valentine day nanti.

4. petra sihombing ft ben sihombing - mine

Mine juga sebuah lagu romantis yang bisa membuat hati pasangan meleleh B'timers. Cukup nyanyikan lagu ini di depan pasangan sambil menunggu matahari tenggelam. Dijamin, Anda dan pasangan akan betah berlama-lama berdua. Menyenangkan dan tentunya akan membuat hubungan Anda tetap hangat B'timers.

Itulah 4 contoh lagu yang cocok untuk Anda nyanyikan bersama pasangan ketika merayakan valentine day. Jangan khawatir dengan suara Anda, bagaimanapun usaha yang Anda lakukan untuk pasangan pasti akan dihargai. Selamat mencoba B'timers. (wsu)

Share This Article