Eits, Intip Alasan untuk Tak Terjebak dalam LDR! | Breaktime
Eits, Intip Alasan untuk Tak Terjebak dalam LDR!
08.12.2016

Terjebak dalam LDR dengan pasangan, B’timers? Well, semua pasangan tentu pernah merasakan betapa beratnya menjalani hubungan jarak jauh. Dan di kebanyakan kasus, LDR tak pernah berhasil. Bahkan hal itu bisa Anda temukan di banyak novel, juga film. Kemungkinan hanya sekitar 2 % dari populasi di dunia yang sanggup bertahan dengan situasi seperti ini. Nah, di bawah ini alasan untuk tidak terjebak di dalam LDR, B’timers!

Menunggu tanpa tahu kapan kalian saling berjumpa

Hayoo, siapkah Anda untuk menunggu selama berbulan-bulan atau bahkan sampai bertahun-tahun jauh dari pasangan. Yang menyakitkan, kalian sama-sama belum memutuskan kapan bisa berjumpa kembali. Jika hanya terpisah antara kota, mungkin bisa dipertahankan. Namun antara samudera dan negara?

Eits, Intip Alasan untuk Tak Terjebak dalam LDR! | Breaktime
Menjalani LDR memang berat, namun tetap jaga komunikasi

Komunikasi bakal menjadi sumber masalah terbesar

Ada banyak sumber masalah yang akan mengganggu hubungan Anda dengan pasangan, B’timers. Salah satunya adalah komunikasi. Well, meskipun kita dikelilingi dengan teknologi yang serba canggih, namun tetap sulit menyamakan waktu untuk berjumpa di dunia maya ataupun berjanji untuk saling menelpon.

Cinta yang menggebu tidak akan bertahan selamanya

Mungkin yang Anda rasakan saat ini hanyakah cinta semu yang terlalu menggebu pada awal masa dalam hubungan saja, B’timers. Pola berpikir Anda akan sama-sama berubah seiring dengan berjalannya waktu. Dan rasa di dalam hati yang begitu hebat akan luntur, berganti dengan emosi karena berada berjauhan.

Akan cukup mahal untuk perjalanan pergi dan pulang

Pikirkan juga berapa banyak biaya yang harus kalian keluarkan jika terjebak dalam hubungan jarak jauh, B’timers. Masalah utamanya adalah, Anda dan pasangan yang sama-sama sibuk bekerja maupun belajar, tentu tidak dapat terlalu sering melakukan perjalanan untuk bertemu setiap saat. Dan ini cukup mahal.

Eits, Intip Alasan untuk Tak Terjebak dalam LDR! | Breaktime
Sulitnya menjaga kepercayaan pada pasangan jika menjalani LDR

Sangat mudah untuk kalian dalam menyimpan rahasia

Well, setinggi apapun tingkat kesetiaan seseorang, tak ada yang mampu menjamin mereka menjaga janji tersebut pada Anda. Terlebih jika lama berada jauh, kan? Dan ya, mungkin Anda berpikir bahwa semua akan baik. Tapi apakah Anda bisa benar-benar yakin akan hal tersebut. LDR sangat rentan rahasia gelap.

Nah, masih berencana untuk bertahan dengan status LDR Anda bersama pasangan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE