Pacar Selingkuh? 5 Pelajaran yang Bisa Diambil! | Breaktime
Diselingkuhi Pacar? Ini 5 Pelajaran yang Bisa Diambil!
28.06.2016

Tidak pernah ada rasa sakit yang dapat mengalahkan sakit ketika kita patah hati, B’timers. Dan sakit itu semakin parah ketika harus mengetahui pasangan yang telah mengkhianati Anda, bukan? Anda mungkin merasa berat untuk mulai mencintainya kembali. Namun  ternyata dari semua itu masih ada 5 pelajaran penting setelah pacar selingkuh, kok, B’timers! Baca lebih lanjut, ya?

Perasaan cinta bukanlah hal yang abadi

Anda akan menyadari bahwa tidak semua hubungan akan bertahan hingga selamanya seperti yang ada di dalam dongeng puteri raja. Cinta memang hal yang indah, tapi bukan berarti cinta bisa menjadi hal yang permanen indah dan manisnya sampai kematian menjemput, B’timers.

Cemburu adalah hal paling berbahaya

Setelah pengkhianatan, tidak dapat diingkari jika Anda merasa cemburu. Ini akan membuat Anda mulai membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Dan cemburu akan membawa Anda ke dalam titik paling bahaya dalam hidup. Lupakan semuanya demi kebaikan hidup Anda sendiri.

Pacar Selingkuh? 5 Pelajaran yang Bisa Diambil! | Breaktime
Bebaskan diri dari kesedihan setelah pengkhianatan, B’timers!

Orang mampu melakukan hal mengerikan

Dari 5 pelajaran penting setelah pasangan selingkuh adalah, Anda akhirnya mengetahui bahwa ada saja orang-orang yang mampu melakukan hal yang cukup mengerikan, B’timers. Keegoisan mereka memang tidak dapat dimaafkan, namun Anda jauh lebih hebat dibandingkan mereka.

Kepercayaan penting dalam hubungan

Tidak alan pernah ada sesuatu yang sama pentingnya dengan kepercayaan. Dan setelah itu rusak, maka hubungan pun akan berakhir, B’timers. Ketika Anda sudah tidak mempercayai seseorang, termasuk juga pasangan, maka tidak ada lagi hubungan yang layak untuk dipertahankan, lho.

Anda jauh lebih kuat dari yang dikira

Pelajaran yang paling penting setelah mendapati pasangan selingkuh, adalah Anda akhirnya menyadari bahwa diri Anda jauh lebih kuat daripada yang selama ini dibayangkan, B’timers. Betapa pengkhianatan mampu membuat seseorang menjadi semakin kuat menjalani hari-harinya.

Ternyata ada 5 pelajaran penting setelah pacar selingkuh, lho. Jadi jangan sedih, ya, B’timers? (NO)

Share This Article