Dia Melakukan Tanda Ini? Dia Tertarik Pada Anda! | Breaktime
Dia Memperlihatkan Tanda Ini? Artinya Dia Tertarik Pada Anda!
03.02.2016

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, ya, B’timers! Dan akan lebih indah lagi, jika pria yang Anda taksir juga memiliki perasaan yang sama.

Penasaran kan, apakah pria keren yang tidak sengaja Anda temui semalam menyimpan rasa pada Anda, B’timers? Atau, ingin tahu apa yang sebenarnya disembunyikan oleh teman kencan Anda di balik tatapan mata yang lembut itu?

Dan seperti halnya wanita, pria juga tidak selalu mengatakan apa yang mereka rasakan. Tapi tidak sulit kok, mengetahui apa yang ada di pikiran mereka melalui bahasa tubuh saja. Apalagi pada tahap awal, atau saat Anda pertama kali bertemu.

1.Pupilnya membesar

Tanda yang paling sering digunakan untuk mengetahui apakah seseorang itu menyukai Anda, adalah melalui besarnya pupil mata. Ini tidak mungkin dipalsukan, B’timers. Karena pelebaran pada pupil merupakan respon alami dari otak, ketika Anda menyukai seseorang atau tertarik pada sesuatu.

2.Alis matanya naik

Orang cenderung menggunakan ekspresi bawah sadar ini untuk membantu membuka mata mereka, ketika melihat apa yang mereka sukai. Jika dia mengangkat sedikit alisnya saat Anda berbicara, artinya dia tertarik dengan apapun yang Anda katakan.

3.Senyuman lebar

Pria akan berhenti tersenyum dengan memperlihatkan gigi depannya, sekitar umur 5 tahun. Kecuali tentu saat mereka benar-benar bahagia. Dia mungkin tidak selalu memamerkan senyum lebar. Tapi saat kencan, dan dia merasa sangat bahagia, dia tidak akan menutupi hal tersebut.

Dia Melakukan Tanda Ini? Dia Tertarik Pada Anda! | Breaktime
Dia akan tersenyum lebar saat bersama Anda

4.Caranya menatap

Anda mungkin berpikir, dia akan sulit melepaskan pandangannya dari wajah orang yang dia sukai. Sayangnya sekarang semua orang menatap layar ponsel lebih banyak daripada menu makan siangnya. Jadi, jika dia menghabiskan 80 % untuk menatap wajah Anda, hmm, itu tidak perlu ditanyakan lagi.

5.Sentuhan fisik

Ketika seseorang tidak ragu mencoba untuk meyentuh lutut Anda atau menyelipkan rambut Anda ke belakang telinga, hal itu merupakan tes baginya. Karena sentuhan fisik bisa berarti dia hanya tertarik pada seks. Namun jika dia tetap tersenyum, meskipun Anda menghindar saat itu, tandanya dia ingin meluangkan waktu untuk lebih dekat dengan Anda.

Coba perhatikan, deh, apakah saat kalian berkencan, pria gebetan Anda menunjukkan salah satu dari tanda di atas? Wow, selamat, artinya dia menyukai Anda, B’timers! Jika tidak pun jangan sedih, karena cinta pasti akan datang bagi mereka yang menghargai cinta itu. (NO)

Share This Article