Trik Agar Tak Kikuk Saat Datang ke Pernikahan Mantan! | Breaktime
Dengan Trik Berikut, Tak Perlu Lagi Kikuk Saat Datang ke Pernikahan Mantan!
07.10.2015

Mendapatkan undangan pernikahan dari mantan, datang atau tidak ya? Yup, mungkin itulah yang ada di dalam benak Anda ketika mendapatkan undangan mantan yang dahulu pernah menjadi sosok yang istimewa. Tidak perlu takut ataupun ragu, datang saja dan buktikan bahwa Anda telah sukses move on darinya. Berikut ini beberapa kiat agar Anda tidak kelabakan dan kikuk saat menghadiri acara pernikahan mantan:

Dandan semaksimal mungkin

Bukan bermaksud untuk menarik perhatian si mantan lagi, tampil cantik dan menarik ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa Anda sudah sangat rela melihat dia bersanding dengan yang lainnya. Tentunya Anda tidak mau tampak merana dan terlihat menyedihkan ketika menghadiri acara pernikahan mantan bukan? Tunjukkan penampilan menarik dan jangan kelihatan murung. 

Dandanlah semaksimal mungkin namun jangan berlebihan
Dandanlah semaksimal mungkin namun jangan berlebihan

Persiapkan mental

Selain dandanan, Anda juga perlu untuk mempersiapkan mental yang kuat. Tentunya sudah banyak sekali orang yang tahu bahwa Anda pernah memiliki hubungan yang spesial dengan si mempelai pria atau wanita. Dengan otomatis, akan banyak sekali orang-orang yang melihat Anda dengan pandangan kasihan atau bahkan mengolok-olok.

Usahakan bawa pendamping

Untuk membuat diri tidak tambah kikuk, bawalah seorang pendamping. Tidak harus lawan jenis kok, B’timers. Pendamping di sini berfungsi untuk menemani dan mengontrol diri Anda agar tidak bertingkah yang di luar batas. Sembari terus mengingatkan Anda bahwa dia hanyalah masa lalu dan tidak perlu diungkit-ungkit lagi karena telah berakhir.

Bersikap setenang mungkin

Jangan tunjukkan Anda masih belum rela melihat dia bersanding dengan yang lainnya. Bersikaplah biasa saja dan berbaurlah dengan yang lain agar kesedihan tidak menggerogoti diri. Sedih ataupun kecewa sangat wajar ya B’timers, namun jangan sampai rasa tersebut membuat diri kelihatan buruk.

Dia yang saat ini ada di pelaminan, dahulu memang pernah menjadi orang yang pernah spesial di hati. Namun begitu, hadapilah kenyataan bahwa sekarang ini dia bersanding dengan orang lain. Tugas Anda hanya perlu merelakannya dan mendoakannya agar langgeng serta bahagia selalu.

Share This Article