Dengan Cara Ini, Anda Akan Selalu “Tampil” Seksi | Breaktime
Dengan Cara Ini, Anda Akan Selalu “Tampil” Seksi
26.02.2016

Kapan terakhir kalinya Anda merasa seksi, B’timers? Hmm, mungkin sudah 2 minggu atau bahkan 2 tahun sejak Anda terakhir kali merasa seksi. Sebagai wanita, kita pasti selalu merasa tidak terlalu seksi dibandingkan yang lain, ya? Apalagi dengan banyaknya iklan di televisi yang memberi nilai, bahwa kecantikan seorang wanita dilihat dari keseksiannya. Dan dengan segala kekurangan yang ada di dalam diri kita, memang tidak mudah untuk selalu merasa seksi.

Padahal jika kita sendiri merasa seksi, bukan hanya diri kita saja yang mendapatkan dampak positifnya. Tetapi juga pasangan. Saat seorang wanita merasa seksi, dia akan terlihat lebih pintar, lucu, dan lebih baik. Dan, ternyata ada beberapa hal kecil yang bisa Anda lakukan untuk bisa merasa seksi, tanpa perlu pergi ke gym atau mengikuti program diet ketat, lho, B’timers.

1.Embrace yourself

Raih sesuatu yang membuat Anda merasa nyaman untuk mendekapnya. Lalu katakan, Anda mencintai, menghargai, menghormati, dan menerima apapun yang ada di tubuh Anda. Semakin Anda mengatakannya, rasa percaya diri akan meningkat. Dan hanya dengan mengubah cara berpikir atau berbicara tentang tubuh Anda, akan memberikan dampak yang kuat pada semua aspek kehidupan Anda.

2.Lakukan sesuatu yang Anda takutkan

Cobalah sesuatu yang baru baru. Ini akan memicu respon kebahagiaan dalam otak. Jadi lakukan sesuatu yang tampaknya menyenangkan, namun selalu membuat Anda takut. Terjun payung, traveling, mempelajari bahasa asing, atau pergi menyelam. Hormon endorphin yang dikeluarkan tubuh akan membuat Anda merasa senang dan puas.

Dengan Cara Ini, Anda Akan Selalu “Tampil” Seksi | Breaktime
Pelajari hal baru

3.Bersantai

Setelah sibuk dengan aktivitas di kantor, luangkan sedikit waktu untuk bersantai. Jangan ragu untuk mengatakan pada pasangan, Anda membutuhkan mandi busa sendirian sebelum mempertimbangkan rencana lain. Atau buat kesepakatan dengan pasangan, sehari dalam seminggu tanpa gangguan. Tinggalkan ponsel, laptop atau televise, dan bersantailah berdua.

4.Kenakan sesuatu yang seksi

Meskipun hanya membuat sarapan, menonton serial kesayangan, atau membersihkan debu di ruang tamu, Anda bisa memakai pakaian yang membuat Anda merasa lebih baik. Gaun musim panas, skinny jeans favorit, atau bahkan lingerie seksi, dan Anda akan mendapatkan seluruh energi positif. Jika perlu nyalakan lilin aroma terapi.

5.Flirt

Hal sederhana, seperti membuat kontak mata dengan orang yang Anda temui di jalan, sebuah senyuman kecil akan memicu sinar di mata Anda, lho, B’timers. Terlepas dari apakah Anda sudah memiliki pasangan atau belum, setiap orang pasti ingin merasa diinginkan. Dan hal itu akan membuat Anda merasa lebih seksi.

Dengan Cara Ini, Anda Akan Selalu “Tampil” Seksi | Breaktime
Tampil percaya diri

Lakukan setiap hari untuk memunculkan kekuatan dari diri, sekalipun Anda merasa itu omong kosong. Jadilah percaya diri, bahwa Anda memang seksi dan cantik, B’timers. (NO)

Share This Article