Cegah Kehadiran Orang Ketiga dengan Tips Ini | Breaktime
Cegah Kehadiran Orang Ketiga dengan Tips Ini
25.02.2016

Entah apakah Anda sudah menikah atau baru menjalin hubungan asmara dengan seseorang, pasti akan ada masanya, di mana kekhawatiran muncul. Takut pasangan terlibat cinta segitiga dengan wanita lain yang tiba-tiba datang di tengah kalian berdua. Dan hal ini bisa menyebabkan timbulnya masalah yang sama sekali tidak Anda inginkan.

Belakangan ini memang berita tentang perselingkuhan menjadi semakin populer. Dan sangat mudah untuk menyalahkan pasangan atau orang lain. Jika berbicara tentang siapa yang salah dalam kasus ini, memang seperti membedakan antara telur dan ayam. Tapi, jangan cemas, B’timers. Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk cegah kehadiran orang ketiga. Check this out!

1.Beri apresiasi

Anda bisa memberikan pujian sederhana kepada pasangan. Jangan malu untuk lebih dulu meneleponnya, hanya untuk menunjukkan pada pasangan betapa Anda sangat menghargai dia. Atau undang dia untuk makan malam sederhana dengan Anda sebagai juru masaknya. Jika Anda merasa tidak dihargai, jangan takut untuk meminta pasangan melakukan hal yang sama. Sederhana saja, kirimkan dia pesan singkat di tengah istirahat makan siang.

2.Listening

Bagi kebanyakan wanita, mereka dapat dengan mudah berbagi cerita atau keluhan pada sahabat atau teman wanitanya. Namun lain hal dengan pria. Mereka tidak bisa semudah itu menceritakan pikiran atau perasaan pribadinya pada orang lain. Karena itu, jadilah pendengar yang baik, dan tetap berikan respon saat pasangan bicara, B’timers. Dan cobalah untuk tidak menunjukkan ekspresi yang berlebihan, ketika dia bersikap terbuka pada Anda.

Cegah Kehadiran Orang Ketiga dengan Tips Ini | Breaktime
Luangkan waktu untuk mendengarkan dia meski melalui telepon

3. Bergembira

Bergembira bukan merupakan pilihan. Urusan pekerjaan, keluarga, bahkan masalah kerabat dekat bisa membuat kita melupakan kebutuhan diri bersama pasangan, misalnya untuk bersenang-senang. Cara cegah kehadiran orang ketiga, salah satunya adalah dengan meluangkan waktu bersama untuk bergembira. Ikuti kelas memasak atau pergi berpetualang bersama pasangan. Ini akan meningkatkan kedekatan antara kalian berdua.

4.Jangan sembunyikan sisi gelap Anda

Banyak orang yang enggan memperlihatkan sisi negatifnya pada orang lain. Bahkan di hadapan pasangannya. Padahal menurut Carl Jung, seorang psikiater, untuk menghindari perpisahan, jangan pernah menutupi siapa Anda sebenarnya. Sekalipun itu merupakan sisi tergelap dalam diri Anda. Cobalah untuk terbuka pada pasangan, dengan demikian Anda dapat mencari jalan keluar terbaik bersama-sama.

5.Ketidakhadiran

Berlian, es krim lezat tanpa lemak, film cengeng. Setiap wanita menyukai apa yang langka di dunia. Tidak ada salahnya menjauh dari pasangan sesekali, B’timers. Beri kesempatan padanya untuk merindukan diri Anda. Jadi, ambil kelas yoga atau jadilah relawan di kota lain selama beberapa minggu. Anda juga harus membebaskan pasangan, jika dia ingin berkemah bersama sahabat-sahabatnya selama akhir pekan.

Cegah Kehadiran Orang Ketiga dengan Tips Ini | Breaktime
Ambil kelas yoga

Ternyata cegah kehadiran orang ketiga tidak terlalu sulit seperti yang kita bayangkan, ya, B’timers? Yang terpenting, tetap jaga komunikasi dan kepercayaan demi komitmen bersama pasangan. (NO)

Share This Article