Cari Tahu Tanda Dia Tertarik pada Diri Anda, yuk | Breaktime
Cari Tahu Tanda Dia Tertarik pada Diri Anda, yuk!
14.11.2016

Ugh, dia sebenarnya tertarik pada kita atau tidak, sih, B’timers? Well, pertanyaan seperti satu ini sangat sering mengganggu pikiran, ketika seseorang tertarik pada lawan jenisnya, namun tidak yakin dia punya perasaan yang sama. Kekurangan kita selama ini adalah tidak percaya diri serta kurangnya pengetahuan dalam membaca tanda bahwa dia tertarik pada Anda. Nah, berikut ini tanda dia tertarik pada Anda, lho!

Cari Tahu Tanda Dia Tertarik pada Diri Anda, yuk | Breaktime
Perhatikan kontak mata mereka pada Anda, B’timers

Mempertahankan kontak mata cukup lama

Orang-orang membuat kontak mata karena berbagai alasan. Dan ketika ada lawan jenis yang melakukan kontak mata dengan Anda, itu adalah tanda pertama jika dia merasa tertarik, B’timers. Jika Anda terlibat dalam percakapan, tingkat kontak matanya akan menunjukkan seberapa tertariknya dia pada diri Anda.

Dia akan selalu tersenyum dengan matanya

Well, kebanyakan orang memang memberikan senyuman demi untuk menunjukkan sikap ramah kepada orang lain. Nah, jika penasaran, coba perhatikan bagaimana cara dia tersenyum pada Anda. Senyum asli bisa terlihat dari ujung mata. Saat dia senyum dan terbentuk lipatan di tepi mata, artinya dia tertarik!

Baca juga : KETAHUI KARAKTER PRIA DARI MINUMAN FAVORIT MEREKA

Mereka selalu mendekatkan diri pada Anda

Anda mengikuti pesta tahunan kantor di tempat yang cukup berisik, dan dia selalu menempatkan dirinya cukup dekat dengan Anda. Wah, tak diragukan lagi! Ini merupakan salah satu tanda dia tertarik pada diri Anda, B’timers! Mereka tak terlalu menutup diri ataupun membuka diri, namun cukup dekat dihampiri.

Cari Tahu Tanda Dia Tertarik pada Diri Anda, yuk | Breaktime
Apakah mereka nyaman membagi humornya pada Anda?

Memberikan sentuhan di tempat yang tepat

Dan ketika sudah cukup mengenal satu sama lain, orang yang tertarik pada Anda tentu akan lebih sering memberikan sentuhan secara alami. Entah itu di tangan ataupun bahu. Contohnya saja ketika Anda baru memberikan lelucon, dia tak ragu memukul. Tentu sentuhan di sini dalam artian yang ramah, B’timers.

Perhatikan letak kakinya saat kalian bersama

Jika Anda merupakan penggemar film detektif, tentu akan langsung memahami jika letak kaki memberi tahu apa yang ada di dalam pikiran seseorang. Dan kaki tidak pernah dapat berbohong, lho. Apabila kaki seseorang menghadap Anda, meskipun dia berpaling, ini adalah tanda bahwa dia tertarik pada Anda.

Nah, dengan tanda dia tertarik, Anda kini tak perlu takut lagi untuk mengambil langkah lebih lanjut dan mengajaknya berkencan, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE